Canelo Alvarez Kasih Kode Lawan David Benavidez?

Canelo Alvarez memberi kode Sebagai melawan David Benavidez yang Di ini vokal menantang sang legenda tinju Meksiko itu. Foto/ Instagram

JAKARTA – Di beberapa tahun, David Benavidez begitu vokal tentang keinginannya Sebagai menantang legenda tinju Meksiko, Canelo Alvarez .

Terlepas Di kegigihannya, Kemungkinan Sebagai Berjuang Bersama Canelo Alvarez Sebagai memperebutkan salah satu gelarnya masih sulit didapat dan banyak yang menduga bahwa pertarungan yang dinanti-nantikan itu tidak Berencana pernah terwujud.

Banyak ahli menilai tidak terwujudnya pertarungan yang sangat dinanti ini Lantaran keengganan Canelo Sebagai Berjuang Bersama Benavidez secara langsung.

Perundingan Sebagai pertarungan Canelo secara konsisten mengabaikan Benavidez dan Canelo Alvarez lebih memilih lawan lain, seperti Sergey Kovalev, Gennady Golovkin, Dmitri Bivol dan yang terbaru, Jaime Munguia.

Kedua petarung tersebut menjadi terkenal Di bawah panji Dewan Tinju Dunia (WBC), Canelo Alvarez Di kelas menengah dan Benavidez Di kelas menengah super.

Sambil Itu, Benavidez secara terbuka Berkata ambisinya Sebagai membuktikan keunggulannya atas Canelo Di atas ring dan itu sudah disuarakan Dari 2017.

Apakah ada harapan?
Terbaru-Terbaru ini, perubahan kecil Mungkin Saja mengindikasikan potensi perubahan pendirian Canelo. Di akun Instagram miliknya yang Memperoleh 18,2 juta pengikut, Canelo membagikan pesan samar dan bisa saja menjadi tanda Sebagai membuka pintu pertarungan Bersama Benavidez.

“Di hidup tidak ada batasan, batasan hanya ada Di kepala Anda, ciptakan Sebagai mencipta,” tulis Alvarez Di Instagram.

Postingan Canelo lainnya menampilkan foto yang diambil Di pesawat Bersama caption unik yang Memikat. “Pikiranku berubah,” tulisnya.
Mungkinkah pesan-pesan tersebut menandakan kesiapan Canelo Sebagai akhirnya Berjuang Bersama David Benavidez?

Hanya waktu yang Berencana Menginformasikan, apakah ini Berencana mengarah Di pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu Antara kedua Kemenangan tinju ini, Akan Tetapi dunia tinju siap Sebagai itu!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Canelo Alvarez Kasih Kode Lawan David Benavidez?