Moncongbulo FC Bombardir Penjaga Gawang Giga FC 9-0

Moncongbulo berhasil menghancurkan Giga FC Di laga lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 Di skor telak 9-0 / Foto: Perserikatan Futsal Profesional

Moncongbulo berhasil menghancurkan Giga FC Di laga lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 Di skor telak 9-0, yang berlangsung Hingga GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta Minggu (26/05/2024).

Moncongbulo FC dan Giga FC bermain Di intensitas tinggi Dari awal laga. Kedua Skuat saling jual beli serangan. Moncongbulo unggul Hingga menit 12′ lewat skema umpan silang Frederik Dale kepada sang Pemimpin Fhandy Permana. Skor 1-0 Sebagai Kelebihan Sambil Moncongbulo.

Memasuki menit akhir Putaran pertama, lagi-lagi Dale Memberi assist cantik. Kali ini, penerima umpan Akbar Marhan berhasil membawa timnya menggandakan Kelebihan menjadi 2-0.

Bermain Hingga bawah tekanan, Giga FC harus beberapa kali melakukan Pelanggar. Meski bisa melakukan serangan balik, Tetapi tidak ada Skor yang diciptakan Manajer Giga FC hingga turun minum.

Hingga Putaran kedua Moncongbulo justru Lebihterus menggila. Ada lima Skor tambahan yang diciptakan Hingga paruh kedua ini. Skor ketiga Moncongbulo terjadi Di Kegagalan Manajer Giga FC Pada Berencana mengumpan bola yang berhasil dipotong Dari Ramdan Jamaluddin.

Tak ingin kehilangan kesempatan, Ramdan langsung melepaskan Tendangan pelan Tetapi terukur Hingga arah Penjaga Gawang Giga FC yang sudah ditinggalkan Penjaga Gawang. Skor berubah 3-0.

Lanjutnya, Hingga menit 29 Zehdi Insana Kamil mencatatkan namanya Hingga papan skor. Berawal Di service sepak pojok disambut Dari Zehdi Hingga mulut Penjaga Gawang. Skor ini membawa Moncongbulo unggul lebih jauh 4-0.

Enam menit berselang, Zehdi mencetak Skor keduanya. Kali ini, Skor tercipta Di umpan silang Fhandy Permana yang langsung disambut Tendangan keras yang tidak bisa ditepis Penjaga Gawang.

Tiga menit Sebelumnya laga usai, Ramdan Jamaluddin membuat dua Skor tambahan, sekaligus menciptakan hattrick. Di hasil ini, Moncongbulo berhak atas tiga Nilai Menang. Sambil, Giga FC harus pulang tanpa hasil Di dua laga yang dijalani Di pekan Hingga-12 ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Moncongbulo FC Bombardir Penjaga Gawang Giga FC 9-0