4 Restoran Di Menu Rumahan Ke Plaza Indonesia yang Harganya Bikin Ketar-ketir

Jakarta

Plaza Indonesia terkenal sebagai mal elite dan bergengsi Ke Jakarta. Ke mal ini ada banyak Konsumsi tradisional yang harganya bikin ketar-ketir.

Beberapa minggu yang lalu mal Plaza Indonesia (PI) Ke Jakarta Pusat sempat Dari Sebab Itu topik pembicaraan, Yang Terkait Di Peristiwa Pidana video viral sekuriti memukul anjing K9.

Jauh Sebelumnya Peristiwa Pidana tersebut, Plaza Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan legendaris yang resmi dibuka Ke tahun 1990 silam.


Pada 34 tahun berdiri, Plaza Indonesia tetap dienal sebagai mal atau pusat perbelanjaan paling bergengsi Ke Jakarta. Ada banyak brand Pengganti, Kasut sampai jam mewah yang ada Ke mal ini.

Begitu juga Di restoran hingga gerai Konsumsi yang hadir Ke Plaza Indonesia. Beberapa restoran menawarkan Penghayatan bersantap menu tradisional atau menu ‘ndeso’ yang harganya selangit.

Mulai Di Pempek khas Palembang seharga Rp 128.000++, Sop Buntut Garang Asam seharga Rp 280.000++ sampai Rendang seporsi Rp 175.000++.

Berikut empat tempat makan tradisional Ke Plaza Indonesia yang harganya bikin ketar-ketir.

1. La Moda

La Moda merupakan restoran ikonik yang sudah melekat Di Plaza Indonesia Dari dulu.Terletak Ke lantai satu Plaza Indonesia, restoran ini dirancang Di Prototipe terbuka yang menyajikan menu khas Indonesia, Western sampai aneka wine dan cocktails.

La Moda kerap dijadikan tempat ngopi dan ngeteh kalangan atas Ke Jakarta. Dari Sebab Itu harga Konsumsi yang ditawarkan juga jelas berbeda Di restoran Ke umumnya. Misalnya Ke menu camilan lokal, ada Pisang Goreng, Singkong Goreng hingga Cireng Bumbu Rujak seharga Rp 80.000++ per porsi.

Tak ketinggalan menu Pempek khas Palembang yang seporsinya Rp 128.000++. Isinya ada pempek kapal selam, lenjer dan adaan lengkap Di bihun dan ebi serta kuah cuko yang mantap.

2. Bebek Bengil

4 Restoran Di Menu Rumahan Ke Plaza Indonesia yang Harganya Bikin Ketar-ketir Foto: Site Restaurant

Bebek Bengil merupakan restoran khas Bali yang sudah ada Dari tahun 1990. Restoran ini terkenal Di sajian nasi bebek ala Bali yang menggunakan bahan-bahan premium.

Ke Plaza Indonesia, restoran ini Dari Sebab Itu salah satu pilihan Bagi pengunjung yang kangen Di masakan tradisional. Menu yang ditawarkan ada Bebek Bengil seharga Rp 225.000++ Di lauk yang lengkap seperti tiga jenis sambal, sayur urap serta satu ekor utuh bebek yang besar.

Kalau ingin makan nasi kuning Di aneka lauk tradisional ala bali seperti sate gaya Bali, lawar ayam dan bebek krispi harganya Rp 235.000++.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Restoran Di Menu Rumahan Ke Plaza Indonesia yang Harganya Bikin Ketar-ketir