Bidik Kampiun Grup B, Timnasional Spanyol Bakal Menggila Lawan Albania

Timnasional Spanyol Berencana menampilkan Penampilan terbaik Pada melawan Albania. Foto/ Instagram

DUSSELDORF – Manajer Timnasional Spanyol Jesus Navas Mengungkapkan timnya Berencana menampilkan Penampilan terbaik Pada melawan Albania Di Merkur Spiel Arena, Düsseldorf, Selasa (25/6/2024).

Jesus Navas mengatakan timnya Berencana bekerja keras menampilkan Penampilan terbaik Pada melawan Albania. Di dikarenakan, La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol- tidak mau memandang remeh Albania Di laga nanti.

“Albania ada Di sini Lantaran mereka tampil sangat baik. Mereka telah bekerja keras dan merupakan Skuat yang bersatu,” kata Jesus Navas dilansir Di Tuttomercato, Senin (24/6/2024).

Manajer berposisi bek itu mengatakan Unggul adalah target utama timnya Di laga nanti. Sebab, Unggul Berencana menyempurnakan timnya melaju Di Putaran 16 besar Di status Kampiun grup yang meraih tiga Unggul.

“Kami harus kuat Dari menit pertama Sebagai meraih Unggul,” ujarnya.

Jesus Navas mengatakan Berencana Melakukanlangkah-Langkah Menyediakan kontribusi terbaiknya Pada turun laga nanti. Dia pastikan para Manajer pun cukup bersemangat segera memainkan laga terakhir Di fase grup itu.

“Saya berkontribusi Di segala cara. Saya harap saya bisa bermain besok dan kita semua ingin berada Di puncak,” ucapnya.

“Kita semua berkontribusi. Itu baik itu lebih tua dibandingkan Di mereka yang lebih muda,” tutur dia lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bidik Kampiun Grup B, Timnasional Spanyol Bakal Menggila Lawan Albania