Bule Cicip Nasi Uduk Rp 180 Ribu Ke New York, Langsung Jatuh Cinta!


Jakarta

Iseng jajan nasi uduk khas Indonesia Ke salah satu Perayaan Seni Makanan Ke kota New York. Bule ini langsung jatuh cinta Di Makanan Indonesia.

Meski Makanan Indonesia belum terkenal seperti Makanan Korea dan Thailand Ke Amerika, tapi Makanan Indonesia Ke sana dikenal sebagai salah satu Makanan Asia yang enak Lantaran menggunakan banyak rempah.

Ke New York contohnya, salah satu kota besar Ke Amerika ini kerap Melakukan Perayaan Seni Makanan atau bazar Makanan Di berbagai Bangsa. Kehadiran Perayaan Seni Makanan Dunia ini memudahkan banyak warga New York yang penasaran ingin mencoba berbagai Makanan unik.


Seperti Pengalaman Hidup yang dibagikan TikToker @maxnotbeer yang berasal Di New York (24/06). Di itu ia Berkunjung Ke Perayaan Seni Makanan yang menjual lebih Di 30 hidangan Di berbagai Bangsa Ke jalanan New York.

“Pagi ini saya terbangun dan ketika keluar Di Tempattinggal, saya menemukan adanya Perayaan Seni Makanan yang secara random digelar Disekitar Tempattinggal saya. Ke sini menjual lebih Di 30 Makanan berbagai Bangsa,” ungkap Max.

Ia menyorot beberapa gerai Makanan mulai Di Makanan khas Meksiko yang menjual empanada, lalu ada gerai Makanan khas Himalaya yang menjual pangsit rebus atau momo, sampai gerai Makanan yang menjual hidangan khas Mesir dan Timur Di seperti pita bread sampai gyro Di daging domba.

Sesudah sempat bingung mau beli Makanan yang mana, pilihan Max jatuh Ke gerai Makanan Indonesia yang menjual berbagai masakan tradisional. Seperti nasi uduk, semur daging, gado-gado, ayam goreng, opor, rendang sampai telur balado.

Bule Cicip Nasi Uduk Rp 180 Ribu Ke New York, Langsung Jatuh Cinta! Foto: TikTok @maxnotbeer

Max memesan nasi uduk ukuran kecil Di lauk ayam goreng serta opor ayam. Totalnya Max membayar 11 USD (Rp 180.000) Untuk Makanan yang dibelinya.

“Alasan mengapa saya memilih Makanan Indonesia Lantaran saya belum pernah mencobanya. Rasanya juga enak sekali, saya membuat keputusan yang benar. Apalagi ayamnya itu pakai bumbu mirip seperti kari,” puji Max yang kagum Di rasa nasi uduk yang dibelinya.

Max juga melahap nasi uduknya Di kerupuk yang disediakan Ke sana. Ia lansung dibuat jatuh cinta Di perpaduan rasa nasi uduk yang menggunakan santan Di paduan masakan khas Indonesia yang enak.

“Penjual Makanan ini tadi tak banyak bicara Untuk menjelaskan Makanan yang dijualnya, saya sempat mengurungkan niat Untuk membelinya. Tapi ini adalah bukti bahwa masakan Indonesia enak. Karena Itu kalau kalian Ke New York atau Ke manapun itu, lalu kalian lihat Makanan Indonesia, wajib dicoba. Lantaran masakan Indonesia punya rasa gurih dan berempah yang bisa bikin kita ketagihan,” pungkas Max.

Bule Cicip Nasi Uduk Rp 180 Ribu di New York, Langsung Jatuh Cinta!Bule Cicip Nasi Uduk Rp 180 Ribu Ke New York, Langsung Jatuh Cinta! Foto: TikTok @maxnotbeer

Videonya mencicipi nasi uduk Ke New York ini Merasakan komentar dan respon positif Di netizen asal Indonesia.

“Saya terkejut ketika melihat Anda membeli nasi uduk. Itu adalah menu sarapan Unjuk saya! Saya juga merekomendasikan menu mie ayam kalau Anda mau coba Makanan Indonesia lainnya,” komen @sas**.

“Harganya 11 USD hahaha. Ini kalau tetangga gue tau harga nasi uduk Ke New York segitu, pindah dia jualannya,” canda @con**.

“Ini pertama kalinya saya lihat Anda mencoba Makanan khas Indonesia! Saya berharap Anda mencoba Makanan Indonesia lainnya, Lantaran kami Memiliki beragam hidangan yang saya yakin Anda Berencana menyukainya,” tulis @bab**.

Konten bule mencicipi Makanan khas Indonesia memang selalu Menarik Perhatian perhatian. Sebelumnya ada barisan bule yang kepincut Makanan lokal, salah satunya ketagihan makan nasi rames Ke warteg yang murah meriah.

Baca Juga:Cerita Bule-bule Jatuh Cinta Di Menu Warteg hingga Telur Gulung” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bule Cicip Nasi Uduk Rp 180 Ribu Ke New York, Langsung Jatuh Cinta!