Nyeleneh! Pria Ini Masak Mie Korea Buldak Pakai Topping Es Krim Cokelat


Jakarta

Pria bernama Calvin ini adalah content creator yang kerap membuat kreasi Konsumsi nyeleneh. Kali ini memasak mie Korea varian buldak topping es krim cokelat.

Kreasi Konsumsi yang kerap dibuat Calvin selalu nyeleneh. Ia bereksperimen Didalam banyak hal, termasuk membuat kreasi mie instan.

Mie instan pilihan Calvin ini adalah merek Korea populer SamYang. Varian rasanya adalah mie goreng Didalam cita rasa buldak yang terkenal pedasnya.


Mie Korea itu dimasak Didalam Calvin seperti biasa. Ia juga menuangkan semua bumbunya Agar rasa pedasnya benar-benar menonjok Di lidah.

mie korea pakai topping es krim cokelat Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Di unggahan Instagram @foodmakescalhappy (19/6). Ia memperlihatkan topping es krim cokelat yang diletakkan Di atas mie instan tersebut.

Setelahnya itu, Calvin mengaduknya hingga tercampur merata. Meski paduannya tampak aneh, tapi Calvin justru menyukainya.

Menurutnya, paduan rasa Di mie Korea yang pedas itu seimbang Didalam sensasi manis segar Didalam es krim cokelat. “Saya punya perasaan yang baik Untuk sajian ini,” kata Calvin.

“Ya benar saja, cokelat Didalam Sebab Itu paduan yang baik Didalam Konsumsi pedas,” ujarnya.

Cita rasa mie pedas Korea Didalam campuran es krim cokelat itu juga Menampilkan sensasi creamy. “Ditambah sekarang rasanya Didalam Sebab Itu lebih creamy. Suka sekali!” tambahnya.

mie korea pakai topping es krim cokelatmie korea pakai topping es krim cokelat Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Sebelumnya, Calvin juga bereksperimen menikmati es krim cokelat Didalam tambahan Energi bumbu. Ia sempat mencicipi es krim Didalam lao gan ma atau Energi cabe, serta mencampurkan es krim cokelat bersama Energi wijen.

Kreasi mie instan Didalam cita rasa Korea lainnya adalah buatan Nagita Slavina. Bukan mie Korea rasa buldak, melainkan varian Shin Ramyun yang dipadukan Didalam telur setengah matang dan krim keju. Mie instan ala Nagita Slavina ini juga sempat viral.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeleneh! Pria Ini Masak Mie Korea Buldak Pakai Topping Es Krim Cokelat