Ojol Kena Order Fiktif Seblak hingga Bakmi Harga Fantastis

Jakarta

Orderan fiktif seblak ini menimpa seorang driver ojol. Ulasan buruk Hingga sebuah warung makan hingga harga bakmi ratusan ribu rupih berhasil Menarik Perhatian perhatian.

Driver ojek online kerap Merasakan orderan fiktif yang tentunya merugikan. Terbaru ada seorang driver Hingga kawasan Depok yang Merasakan orderan fiktif berupa 15 porsi seblak.

Sebuah warung makan mencuri perhatian Sebab Merasakan ulasan buruk. Mereka mendapatkannya Sebab warungnya diduga menyajikan olahan babi. Padahal kenyatannya tidak ada menu babi yang ditawarkan.


Harga bakmi ternyata juga ada yang melejit hingga ratusan ribu Uang Negara Indonesia. Seperti 5 tempat makan bakmi Hingga kawasan Jakarta dan sekitarnya ini.

Berikut berita-berita terpopuler yang menari perhatian pembaca, kemarin (23/6).

1. Driver Ojol Kena Order Fiktif Seblak

Satu permasalahan yang kerap menimpa driver ojek online adalah orderan fiktif. Banyak driver yang merugi Sebab oknum-oknum tak bertanggung jawab itu.

Orderan fiktif yang biasa menimpa driver ojol ini kebanyakan berupa Konsumsi. Pemesanan Konsumsi Di jumlah besar dan harga yang mahal ini membuat geram.

Terbaru, ada driver ojol yang tertimpa masalah orderan fiktif. Ia Merasakan orderan 15 porsi seblak seharga Rp 227 ribu Bersama pembayaran tunai.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ojol Kena Order Fiktif Seblak hingga Bakmi Harga Fantastis