Joel Cornelli, Kandidat Manajer Arema FC yang Berpengalaman Ke Laga Brasil

Joel Cornelli, Kandidat Manajer Arema FC yang Berpengalaman Ke Laga Brasil. Foto: Instagram

MALANG Arema FC dikabarkan telah mencapai kesepakatan Bersama Manajer Foreign asal Brasil, Joel Cornelli. Menurut informasi yang diperoleh, Cornelli telah tiba Ke Malang dan Akansegera segera diperkenalkan Bersama manajemen Skuad.

Joel Cornelli diketahui pernah melatih Club Atletico Rondoniense Ke Laga regional Brasil. Ke Di Itu, sepanjang kariernya, ia sebagian besar menangani Regu divisi bawah Ke Amerika Latin dan Regu cadangan Ke sepakbola Asia Ditengah.

Asisten Manajer Arema FC, Kuncoro, mengonfirmasi kedatangan Manajer Mutakhir tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu dan berkomunikasi langsung Bersama Cornelli sebanyak dua kali.

“Kemarin sudah ketemu dan komunikasi. Dua kali komunikasi, dia sudah Ke sini, tinggal pengenalan,” kata Kuncoro Pada ditemui Sesudah sesi Pertarungan Persahabatan Ke Lapangan Gajayana, Kota Malang, Senin petang (24/6/2024).

Kuncoro menjelaskan bahwa Cornelli mulai memahami keinginan Regu Arema FC. Untuk hasil pembicaraan, terlihat ada kesamaan filosofi permainan dan strategi yang diinginkan Bersama kedua belah pihak.

“Komunikasi kemarin enak, ada kesamaan Di Ke sini dan Ke sana ketika dia melatih. Dia mau terapkan strategi agresif, dia paham gaya bermain Malangan yang agresif,” ucapnya.

Ke Di Itu, Cornelli Memiliki Penghayatan melatih Ke Arab Saudi, Supaya sedikit banyak memahami gaya permainan Asia. Menurut Kuncoro, Cornelli juga menekankan pentingnya komunikasi dan kekeluargaan Untuk Regu.

“Pelatihnya itu bisa Menyediakan informasi Ke Manajer, komunikatif, dan menekankan kekeluargaan,” ujarnya.

Kuncoro juga menambahkan bahwa Langkah Pertarungan Persahabatan perdana sudah dikomunikasikan Bersama Cornelli. Cornelli sempat meminta agar dilakukan Langkah Terapi Sesudah masa liburan Laga.

“Komunikasi lancar, kemarin sudah komunikasi. Langkah Pertarungan Persahabatan perdana ini Untuk dia, termasuk Langkah itu Untuk Manajer kepala,” tukasnya.

Sebagai informasi, Arema FC memulai Pertarungan Persahabatan perdana jelang Laga 1 musim 2024-2025 Di Senin sore Ke Lapangan Gajayana, Kota Malang. Di Pertarungan Persahabatan tersebut, Mutakhir 12 Manajer yang hadir, termasuk Dendi Santoso, Jayus Hariono, Flavio Soares, Muhammad Rafli, dan Achmad Figo. Di Pada Yang Sama, Manajer lainnya seperti Dedik Setiawan, Arkhan Fikri, Charles Lokolingoy, Julian Guevara, dan Kepala Johan Alfarizi belum terlihat.

Para Manajer yang belum hadir masih Memiliki keperluan pribadi masing-masing. Pertarungan Persahabatan Regu diharapkan Akansegera lengkap Di Kamis mendatang, termasuk Bersama kehadiran Manajer kepala Mutakhir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Joel Cornelli, Kandidat Manajer Arema FC yang Berpengalaman Ke Laga Brasil