Mattia Zaccagni Pahlawan Italia, Cetak Skor Mirip Del Piero Hingga Menit Akhir

Mattia Zaccagni menjadi pahlawan Bagi Italia Setelahnya mencetak Skor penyeimbang kedudukan melawan Kroasia. Foto/UEFA

JERMAN – Mattia Zaccagni menjadi pahlawan Bagi Skuat Nasional (Timnasional) Italia Setelahnya mencetak Skor penyeimbang kedudukan melawan Kroasia. Zaccagni mengaku tak menyangka Tendangan spektakulernya berbuah Skor.

Timnasional Italia dan Kroasia bermain imbang 1-1 Hingga laga terakhir Grup B Euro 2024. Laga itu berlangsung Hingga Red Bull Arena, Leipzig, Jerman Di Selasa (25/6/2024) dini hari WIB.

Vatreni -julukan Timnasional Kroasia- sempat unggul lebih dulu lewat Tendangan jarak Didekat Di Luka Modric (55′). Setelahnya Skor itu, Gli Azzurri -julukan Timnasional Italia- yang bermain agresif berhasil mencetak Skor.

Adalah Mattia Zaccagni (90+8′) yang berhasil melepaskan tembakkan melengkung yang sulit dijangkau Penjaga Gawang Kroasia. Hasil ini membuat Italia otomatis melenggang Hingga Putaran 16 besar Euro 2024.

Selepas Laga, Zaccagni tak menyangka bisa menjadi pahlawan Bagi Gli Azzurri . Striker Lazio itu hanya Melakukanupaya memaksimalkan umpan Di Riccardo Calafiori.

“Banyak gambaran terlintas Hingga benak saya. Itu adalah emosi yang tak terlukiskan, penting Bagi kami lolos Hingga posisi kedua dan saya sangat senang,” ujar Zaccagni dikutip Di Football Italia, Selasa (25/6/2024).

“Sejujurnya saya Justru tidak Mengetahui bahwa itu adalah Tendangan terakhir Di Laga tersebut. Ketika bola datang kepada saya, dan dilakukan Bersama sangat baik Dari Calafiori, saya tidak berpikir dua kali,” sambungnya.

Skor melengkung yang dicetak Zaccagni sangat mirip Bersama Skor Alessandro Del Piero Hingga Penjaga Gawang Jerman Hingga semifinal Gelar Dunia 2006. Disinggung soal itu, Zaccagni merasa sangat senang.

“Del Piero selalu menjadi idola saya, saya memasang posternya Hingga dinding Di saya masih kecil. Sebelumnya kami berangkat Hingga Jerman, Del Piero menemui kami Hingga kamp, lalu kami juga bisa ngobrol lewat Instagram dan itu seru sekali. Saya harap dia menulis malam ini juga!,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mattia Zaccagni Pahlawan Italia, Cetak Skor Mirip Del Piero Hingga Menit Akhir