Kebobolan Di Menit Akhir, Luka Modric: Sepak Bola Aktivitasfisik Kejam

Kroasia ditahan imbang Italia 1-1 Di laga terakhir Grup B Euro 2024. Foto/Sportskeeda

JERMAN – Regu Nasional (Timnasional) Kroasia ditahan imbang Italia 1-1 Di laga terakhir Grup B Euro 2024. Pemimpin Timnasional Kroasia, Luka Modric mengatakan sangat kecewa Bersama hasil Laga itu.

Timnasional Kroasia bermain impresif melawan Italia Di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman Di Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Vatreni -julukan Timnasional Kroasia- sempat unggul lebih dulu lewat sepakan jarak Didekat Luka Modric (55’).

Akan Tetapi, satu menit menjelang Laga berakhir, Timnasional Italia berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan indah Bersama Mattia Zaccagni (90+8’). Hasil imbang ini membuat Kroasia belum bisa memastikan tempat Di Putaran 16 besar.

Mereka sekarang berada Di Pangkat ketiga Bersama perolehan dua Nilai. Sambil, Gli Azzurri -julukan Timnasional Italia- yang berada Di urutan kedua klasemen sudah bisa dipastikan menyusul Spanyol Di Putaran 16 besar Euro 2024.

Selepas Laga, Modric mengatakan hasil imbang ini terasa seperti Kegagalan baginya. Dia meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada para Penggemar Lantaran gagal Menyediakan yang terbaik.

“Kami tahu bahwa para Penggemar selalu bersama kami, apa pun yang terjadi. Mereka selalu ada dan kami berterima kasih kepada mereka. Kami mohon maaf Lantaran kami tidak bisa melaju Di Putaran berikutnya Lantaran Kemenangannya,” kata Modric dilansir Bersama laman resmi Euro 2024, Selasa (25/6/2024).

“Terakhir kali kami kebobolan Skor Di menit Di-95, hari ini Di menit Di-98. Sepak bola adalah Aktivitasfisik yang kejam, sepertinya hal itu tidak dimaksudkan Untuk kami,” sambungnya.

Modric Malahan enggan membicarakan masa Didepan kariernya andai Vatreni gagal melangkah Di Putaran 16 besar. Olahragawan Real Madrid itu memilih Untuk bungkam dan fokus Menimbang Penampilan Kroasia. “Kita lihat saja nanti, sekarang bukan waktu yang tepat Untuk membicarakan hal itu,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kebobolan Di Menit Akhir, Luka Modric: Sepak Bola Aktivitasfisik Kejam