Harga Nasi Campur Di Singapura Rp 250 Ribu hingga Tips Simpan Cabe

Jakarta

Harga nasi campur Di Singapura ini bikin kaget. Lalu ada Aksi Massa Vebby Palwinta balas dendam Di penjual es krim, sampai tips simpan cabe.

Liburan Di Singapura Karena Itu salah satu destinasi wisata populer Untuk warga Indonesia. Meski harga Konsumsi Di sana terbilang mahal tapi tak sedikit yang tetap memilih Berwisata Di sana. Justru Mutakhir-Mutakhir ini ada turis asal Indonesia yang kaget Di bayar harga nasi campurnya yang mahal.

Lalu ada juga Aksi Massa Seniman Vebby Palwinta yang Memikat perhatian Di jajan es krim khas Turki. Kesal Lantaran dikerjai Bersama sang penjual, Vebby langsung putuskan balas dendam Bersama cara kocak.


Terakhir ada cara praktis menyimpan cabe agar segar dan awet Pada berbulan-bulan. Cara ini dinilai efektif Sebagai orang-orang yang suka menyimpan cabe sebagai bumbu atau bahan Konsumsi Di Tempattinggal.

Berikut tiga artikel paling Memikat perhatian pembaca detikFood kemarin (25/06).

1. Nasi Campur Rp 250 Ribu

Terkenal Bersama biaya hidupnya yang tinggi, semua Konsumsi Di Singapura memang mahal jika dibandingkan Bersama harga Konsumsi Di Indonesia. Justru Sebagai makan Di tempat sederhana saja butuh Menerbitkan uang yang banyak.

Seperti Perkara Hukum Hukum yang dialami turis asal Indonesia, bernama Yuyu Muliana. Ia Di itu pesan nasi campur Bersama lauk daging babi, ayam, serta sayuran. Ia kaget Di harus membayar SGD 21 atau setara Rp 254.000.

Baca Juga: Turis Indonesia Bingung Harga Nasi Campur Rp 250 Ribu Di Singapura” selengkapnya

2. Balas Dendam Di Penjual Es Krim

Ngakak! Aksi Massa Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam Di Penjual Es Krim Turki Foto: TikTok @vebbyrazistory

Di Untuk liburan Di Malaysia, Seniman Vebby Palwinta sempat mengunggah videonya jajan es krim khas Turki Di sana. Penjual es krim Turki terkenal jahil dan suka Menyediakan atraksi yang membuat pembeli kesal.

Begitu juga Bersama Vebby yang sempat diusili Bersama penjual es krim tersebut. Akan Tetapi Setelahnya Merasakan es krimnya, Vebby justru membalaskan dendam Bersama cara yang tak kalah kocak Di penjual es krim.

Baca Juga: Ngakak! Aksi Massa Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam Di Penjual Es Krim Turki” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Harga Nasi Campur Di Singapura Rp 250 Ribu hingga Tips Simpan Cabe