Copa America 2024, Kolombia Tekuk Paraguay 2-1

Regu Nasional Kolombia berhasil mengalahkan Paraguay 2-1 Di laga pertama Copa America 2024. Foto/AFP

AMERIKA – Regu Nasional (Timpilihan) Kolombia berhasil mengalahkan Paraguay 2-1 Di laga pertama Copa America 2024. Laga itu berlangsung Di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat Di Selasa (25/6/2024) pagi WIB.

Jalannya Laga

Timpilihan Kolombia memulai Laga Didalam agresif Di awal Putaran pertama. Regu besutan Nestor Lorenzo itu bermain cepat Didalam mengandalkan Luis Diaz dan Jhon Arias sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua serangan utama.

Paraguay pun Merasakan tekanan masif Untuk Tricolor -julukan Timpilihan Kolombia. Di menit Di-32, Timpilihan Kolombia pun berhasil mencuri Kelebihan lewat Daniel Munoz (32’).

Setelahnya Tendangan itu, gelombang serangan Untuk Tricolor tidak berhenti menghujani Defender La Albirroja -julukan Timpilihan Paraguay. Alhasil, pasukan Nestor Lorenzo mampu menambah Kelebihan via Jefferson Lerma (42’).

Dua Tendangan itu tercipta Setelahnya penampilan impresif Untuk mantan bintang Real Madrid James Rodriguez. Dia berhasil Menyediakan dua assist Sebagai Tendangan yang dicetak Didalam Tricolor.

Di akhirnya, Timpilihan Kolombia berhasil mengungguli Paraguay 2-0 Di Putaran pertama. Memasuki Putaran kedua, Timpilihan Paraguay mengubah pola permainannya Sebagai bermain lebih agresif.

La Albirroja meninggikan tempo serangan Lewat Miguel Almiron dan Julio Enciso. Akan Tetapi demikian, Defender Timpilihan Kolombia terlampau solid Sebagai ditembus. Daniel Munoz dan Davinson Sanchez secara bergantian berhasil menjaga Defender Tricolor.

Meski begitu, Timpilihan Kolombia akhirnya kebobolan juga lewat skema cepat yang diterapkan Manajer Paraguay Daniel Garnero. Adalah Julio Enciso (69’) yang sukses membobol Penjaga Gawang Paraguay lewat tandukannya.

Di menit-menit akhir, Paraguay terus menekan justru hampir kebobolan lagi Lantaran Hakim Laga Laga sempat menunjuk Wadah putih. Akan Tetapi, Hakim Laga Laga memutuskan tidak ada Kartu Kuning Setelahnya melihat Video Assistant Referee (VAR).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Copa America 2024, Kolombia Tekuk Paraguay 2-1