Pep Guardiola Kecewa Manchester City Kalah Di Manchester United Di Final Trophy FA

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Kalah Di Manchester United Di Final Trophy FA. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

LONDON – Manajer Manchester City , Pep Guardiola, mengungkapkan kekecewaannya Setelahnya timnya gagal mempertahankan gelar Kemenangan Trophy FA musim ini usai kalah Di Manchester United. Meski begitu, Guardiola tetap puas Bersama pencapaian anak asuhnya sepanjang musim ini.

Manchester City kalah 1-2 Di Manchester United Di Lapangan Wembley, London, Inggris, Di Sabtu (25/5/2024) malam WIB. The Citizens sejatinya menguasai jalannya Laga dan kerap menebar ancaman Di Penjaga Gawang Setan Merah – julukan Manchester United.

Tetapi sayangnya, Manchester City justru harus tertinggal dua Skor lebih dulu lewat Alejandro Garnacho (30’) dan Kobbie Mainoo (39’). Anak asuh Guardiola Terbaru bisa membuka keran golnya Di menit Di-87 lewat Tendangan Jeremy Doku.

Baca Juga: Hajar Man City, Setan Merah Kemenangan Trophy FA 2023/2024

Sebagai Manajer, Guardiola kecewa Lantaran gagal membawa timnya meraih Kemenangan. Tetapi, dia tetap puas Lantaran Manchester City terus bersaing Di perburuan gelar Kemenangan. Meski gagal mempertahankan gelar Trophy FA , mereka berhasil mempertahankan gelar Perserikatan Inggris musim ini.

“Kecewa, itu wajar Di Skuat yang kalah Di final. Tetapi musim ini kembali berjalan luar biasa, berjuang Untuk semua trofi Bersama segala cara. Beristirahatlah dan kembalilah musim Didepan,” kata Guardiola, dilansir Di situs resmi Manchester City, Minggu (26/5/2024).

Mantan Manajer Barcelona ini mengungkapkan faktor yang membuat Manchester City kalah Di rival sekotanya itu. Guardiola mengakui bahwa Manchester United bermain baik, khususnya Di Putaran pertama. The Citizens cukup sulit menjebol Penjaga Gawang lawannya Lantaran rapatnya Lini Dibelakang Setan Merah.

“Putaran kedua jauh lebih baik, kami lebih intens dan Tantangan Pada tertinggal 2-0. Itu adalah Laga yang ketat. Kami kebobolan Skor pertama dan Setelahnya itu mereka melakukan transisi yang baik Untuk Skor kedua. Apresiasi Untuk United atas Skor kedua Bersama Standar yang mereka miliki,” ungkapnya.

“Setelahnya kami mencoba. Kami menciptakan Potensi Di Putaran kedua, itu tidak mudah Lantaran mereka bertahan Bersama banyak Manajer dan mereka mengisi Wadah Bersama sangat baik,” lanjutnya.

“Transisinya ada Di sana. Kami mempunyai Potensi, sayangnya kami mencetak Skor agak terlambat. Potensi yang kami miliki Sebelumnya Itu, Bisa Jadi Akansegera berbeda,” tandas Guardiola.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pep Guardiola Kecewa Manchester City Kalah Di Manchester United Di Final Trophy FA