Kans Besar The Three Lions

Preview Euro 2024 Ditengah Inggris vs Slovenia Akansegera dibahas Di artikel ini. Skuad The Three Lions membidik Menang Sebagai lolos Hingga Putaran 16 besar sebagai Kampiun grup.

Laga Ditengah Timpilihan Inggris vs Slovenia Akansegera digelar Di Cologne Stadium, Koln, Selasa (25/6/2024) malam waktu setempat, atau Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Kick-off digelar serempak Bersama laga lain Di Grup C Ditengah Denmark vs Serbia pukul 02.00 WIB.

Inggris Menyambut banyak kritikan Lantaran memulai Laga Bersama Menang tipis atas Serbia, Sesudah Itu harus puas Bersama hasil imbang 1-1 melawan Denmark, kini membutuhkan Menang. Skuad berjuluk The Three Lions wajib Berhasil Sebagai memastikan posisi pertama Di grup.

Laga ini Akansegera menjadi ujian penting Untuk kedua Skuat. Inggris Akansegera Melakukanlangkah-Langkah mengamankan posisi pertama Bersama mengandalkan Olahragawan-Olahragawan Kunci seperti Harry Kane dan Phil Foden. Gareth Southgate Bisa Jadi Akansegera Merencanakan memasukkan Conor Gallagher atau menurunkan Jude Bellingham Hingga posisi yang lebih Di Sebagai Memberi ruang Untuk Foden atau Olahragawan lain seperti Anthony Gordon atau Eberechi Eze.

Di sisi Slovenia, mereka Akansegera mengandalkan soliditas Defender yang dipimpin Dari Jan Oblak dan Kelajuan serangan yang dimotori Dari Benjamin Sesko. Kembalinya Sesko Hingga Kondisifisik penuh Akansegera menjadi dorongan besar Untuk Skuat asuhan Matjaz Kek.

Bersama sejarah pertemuan yang lebih menguntungkan Inggris, The Three Lions menjadi Unjuk Sebagai memenangkan Laga ini. Tetapi, Slovenia tidak boleh Dikatakan remeh, terutama Bersama Prestasi mereka yang solid dan semangat Sebagai meraih Menang pertama Di Euro.

Laga ini dipastikan Akansegera menjadi tontonan Menarik Perhatian, Bersama kedua Skuat berjuang keras Sebagai mengamankan tempat Di fase knockout Euro 2024.

Prakiraan Susunan Olahragawan:

Timpilihan Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Bellingham, Rice; Saka, Foden, Gordon; Kane

Timpilihan Slovenia: Oblak; Karnicnik, Brekalo, Bijol, Janza; Mlakar, Elsnik, Cerin, Stojanovic; Sporar, Sesko

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kans Besar The Three Lions