Gokil! Pria Ini Makan Torpedo Mentah Tiap Hari Untuk Buktikan Efeknya


Jakarta

Seorang pria menantang dirinya sendiri Untuk makan torpedo alias testis sapi mentah. Ia ingin membuktikan efeknya Untuk tubuh Di cara makan torpedo setiap hari.

Tantangan makan yang beredar Ke media sosial kerap kali sangat ekstrem, Justru tak masuk akal. Contohnya yang dilakukan pria bernama John asal Florida, Amerika Serikat.

Mengutip New York Post (19/6/2024), Untuk unggahan Instagram rawchickenexperiment, John awalnya Menunjukkan Wacana makan ayam mentah Di 100 hari. Ia mengatakan hal itu berhasil dilaluinya tanpa membuat ia terkena bakteri salmonella.


Terbaru, Ke 10 Juni 2024, ia Mengeluarkan tantangan Terbaru yang Berencana dijalani dirinya sendiri. “Kita selalu diberitahu bahwa (makan) jeroan, terutama testis atau torpedo, Berencana Memberi efek luar biasa,” tulis John Untuk video yang kini telah ditonton lebih Di 37 ribu kali itu.

Ia mantap memutuskan makan torpedo mentah setiap hari. Ia ingin membuktikan secara ilmiah apakah efek makan testis hewan sapi ini Untuk Kesejajaran fisik dan mental.

Unggahan-unggahan videonya Menunjukkan John menyiapkan Pisau dan torpedo sapi. Ia membuka dan melahap testis sapi itu langsung Di tangan telanjang.

“Ini gila,” kata seorang netizen. “Saya hampir saja muntah,” sahut netizen lain.

Terlihat Untuk video John makan torpedo Di paduan ala dirinya. Ia pernah makan Bantuan Kemensos Tunai alias “balls, lettuce, tomato” yang berarti torpedo dimakan bersama selada dan tomat seperti layaknya sandwich.

Lalu Untuk video lain, John Menunjukkan momen makan “Spaghetti dan meatBALLS” alias spaghetti Di topping torpedo mentah. Sontak netizen dibuat heran Di pilihannya.

John memadukan torpedo mentah Di Minuman lain seperti spaghetti. Foto: Instagram rawchickenexperiment

Tak diketahui pasti berapa lama John Berencana makan torpedo mentah. Ia pun belum Membeberkan detail perubahan fisik yang dialaminya Sampai Sekarang.

Para Pendukung telah meminta John Untuk mengukur kadar testosteronnya. Mereka ingin tahu apakah makan torpedo mempengaruhi hal tersebut.

Ke Indonesia sendiri, praktik makan torpedo bukanlah hal yang begitu aneh. Banyak orang meyakini makan torpedo mampu Memperbaiki gairah seks pria.

Atas hal ini, pakar gizi Dr. Tan Shot Yen pernah Membeberkan pandangannya Ke detikfood. Ia mengatakan makan torpedo tak terbukti langsung Memperbaiki gairah seks.

“Gairah seks itu kompleks. Sistem hormonal ditentukan Di Kesejajaran seseorang. Nggak Bisa Jadi dong makan torpedo lalu androgen hewan mendongkrak androgen manusia. Kan komposisi hormon hewan dan manusia beda,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gokil! Pria Ini Makan Torpedo Mentah Tiap Hari Untuk Buktikan Efeknya