Preview Euro 2024 Denmark vs Serbia: Duel Penentu Nasib

Kejuaraan Ditengah Denmark dan Serbia Hingga Euro 2024 Akansegera menjadi laga krusial penentu nasib Hingga Grup B. Denmark, yang Pada ini berada Hingga posisi kedua, hanya membutuhkan Menang Untuk memastikan tempat Hingga Putaran 16 besar. Sambil Itu, Serbia harus meraih Menang dan berharap Slovenia tidak mengalahkan Inggris Untuk Memperoleh Potensi lolos otomatis.

Kejuaraan Ditengah Denmark vs Serbia Akansegera berlangsung Hingga Allianz Arena, Munich, Selasa (25/6/2024) malam waktu setempat atau Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Kick-off digelar serempak Bersama laga lain Hingga Grup B Ditengah Inggris vs Slovenia pukul 02.00 WIB.

Skuat Denmark telah mencetak Tendangan Di tujuh Kejuaraan terakhir mereka Hingga Trophy Eropa, Menunjukkan kekuatan ofensif mereka. Di Itu, tidak ada masalah Kerusakan Mutakhir yang dilaporkan, dan Thomas Delaney yang Sebelumnya absen Sebab sakit, kini telah kembali berlatih dan diharapkan bisa masuk skuad.

Serbia, yang Pada ini berada Hingga posisi keempat grup, berhasil menahan imbang Slovenia 1-1 Hingga laga kedua mereka. Tendangan penyelamat Di Luka Jovic Hingga menit kelima injury time memastikan Serbia tetap Memperoleh Potensi Untuk lolos. Kendati mereka tidak bisa merebut posisi pertama Di Inggris, Serbia masih Memperoleh Potensi tipis Untuk menempati posisi kedua.

Serbia harus mengalahkan Denmark dan berharap Slovenia tidak mengalahkan Inggris. Jika Kejuaraan berakhir imbang dan Slovenia kalah, Serbia bisa finis Hingga posisi ketiga dan berpeluang lolos sebagai salah satu Skuat Posisi ketiga terbaik.

Di upaya mereka mengatasi Denmark, Serbia harus memperbaiki catatan buruk mereka melawan Skuat Skandinavia ini, Hingga mana mereka kalah Di tiga pertemuan Sebelumnya Bersama agregat skor 8-1. Filip Kostic masih absen Sebab Kerusakan lutut, tetapi Stojkovic Memperoleh skuad yang sepenuhnya fit Di Itu. Manajer Serbia Mungkin Saja Mengkaji perubahan Hingga lini serang, mengingat duet Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic belum efektif Sampai Sekarang.

Prakiraan Susunan Manajer

Timnasional Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hojbjerg, Hjulmand, Maehle; Eriksen; Hojlund, Wind

Timnasional Serbia: Rajkovic; Veljkovic, Pavlovic, Milenk

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Denmark vs Serbia: Duel Penentu Nasib