Preview Euro 2024 Belanda vs Austria: Catatan Sempurna De Oranje

Preview Kejuaraan Euro 2024 Di Belanda vs Austria Berencana dibahas Di artikel ini. Belanda membidik Unggul Untuk lolos Hingga Putaran 16 besar alias fase gugur.

Kejuaraan Di Timnasional Belanda vs Austria Berencana berlangsung Di Olympiastadion Berlin, Selasa (25/6/2024) malam WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB serempak Didalam laga lain Di Grup D Di Prancis vs Polandi.

Belanda cuma perlu hasil imbang Untuk lolos Hingga fase gugur, sedangkan Austria wajib Mendominasi Untuk melangkah Hingga Putaran 16 besar. Belanda, yang dilatih Didalam Ronald Koeman , sedikit lebih diunggulkan Mendominasi apalagi mereka Mutakhir menahan imbang Prancis.

Sebelum Gelar Dunia 2014, skuad berjuluk De Oranje tidak terkalahkan Di fase grup Kejuaraan besar, Didalam memenangkan sembilan Untuk 11 Kejuaraan dan hanya sekali gagal mencetak Skor, yaitu Pada melawan Prancis. Pertemuan terakhir Belanda melawan Austria terjadi Di Euro 2020, Belanda Mendominasi 2-0 Didalam Skor Untuk Memphis Depay dan Denzel Dumfries.

Austria, yang dilatih Didalam Ralf Rangnick, membutuhkan Unggul Untuk memastikan tempat mereka Di 16 besar tanpa tergantung hasil lain. Mereka berhasil bangkit Didalam Unggul 3-1 atas Polandia Setelahnya Sebelumnya kalah Untuk Prancis. Gernot Trauner, Christoph Baumgartner, dan Marko Arnautovic mencetak Skor Untuk Unggul tersebut.

Akan Tetapi, Austria harus mematahkan Catatan buruk mereka melawan Belanda, yang telah mengalahkan mereka Untuk tujuh pertemuan terakhir. Unggul terakhir Austria atas Belanda terjadi Di Mei 1990. Kendati begitu, satu Nilai Mungkin Saja sudah cukup Untuk Austria Untuk lolos sebagai salah satu Skuat Posisi ketiga terbaik.

Prakiraan Susunan Manajer

Timnasional Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Reijnders, Schouten; Frimpong, Simons, Gakpo; Depay

Timnasional Austria: Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Laimer; Wimmer, Baumgartner, Sabitzer; Gregoritsch

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Belanda vs Austria: Catatan Sempurna De Oranje