5 Kreasi Mie Instan Korea, Pakai Krim Keju hingga Selai Kacang

Jakarta

Mie instan asal Korea kerap dijadikan kreasi yang lezat. Seperti resep ala Nagita Slavina yang menambahkan krim keju hingga racikan Bersama selai kacang.

Mie instan merupakan Konsumsi praktis yang harganya terjangkau, Akan Tetapi rasanya enak. Ditawarkan Bersama beragam varian, ada yang Memperoleh kuah sup maupun kering atau goreng.

Mie instan asal Korea yang populer adalah merek SamYang dan Nongshim. Keduanya kerap dikreasikan Bersama beragam bumbu tambahan.


Sebut saja kreasi mie instan ala Nagita Slavina. Setelahnya Itu, ada banyak kreasi mie instan Korea lain yang tak kalah Memikat perhatian.

Berikut 5 kreasi mie instan Korea:

1. Pakai Selai Kacang

Racikan Ramyeon dan Selai Kacang Foto: Facebook Sherwin Lacson , iStock

Jika biasanya orang menyantap selai kacang sebagai olesan roti, berbeda Bersama kreasi mie instan satu ini, Lantaran menggunakan selai kacang. Racikan ramyeon Bersama selai kacang ini justru diperkenalkan Dari akun Twitter Nongshim.

Mie instan Nongshim Bersama varian rasa Shin Ramyun ini benar-benar dicampurkan selai kacang. Malahan, Di edisi tertentu, Nongshim juga Memberi gratis Sebagai selai peanut butter.

Sensasi rasa gurih kacang Di sajian ramyeon itu ternyata cocok. Kuahnya terasa sangat cocok ada sensasi nutty ketika diseruput.

2. Pakai Bawang Merah

mie instan viral ala TikToker AdeBaemie instan viral ala TikToker AdeBae Foto: TikTok

Racikan mie instan Bersama tambahan bawang merah segar sempat viral beberapa waktu lalu. Pemilik akun TikTok @adebae Merasakan puluhan juta views.

Ade menjelaskan Di videonya, kalau racikan mie instan favoritnya itu menggunakan Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken. Sebenarnya, varian mie tersebut adalah mie goreng.

Akan Tetapi, Ade memasaknya Bersama tambahan kuah, Supaya hasilnya agak nyemek. Menurutnya, mie pedas Korea itu lebih enak dibuat nyemek dibandingkan mie goreng. Di toppingnya diberikan tambahan cabe hijau dan bawang merah.

Baca Juga: Viral Racikan Mie Pedas Korea ala TikToker, Pakai Bawang Merah!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kreasi Mie Instan Korea, Pakai Krim Keju hingga Selai Kacang