Deretan Olahragawan Terseksi dan Tertampan Di Euro 2024

Serbia menjadi Skuat yang punya Olahragawan Di tampilan paling Memikat Sebagai disaksikan. Foto/The Sun

JERMAN – Tampilan fisik para Olahragawan bintang Pada berlaga Di Euro 2024 cukup Memikat perhatian. Sebagian terlihat seksi, ada pula yang menonjol Lantaran ketampanannya.

Bek Ditengah Turki Mert Muldur termasuk kategori Olahragawan terseksi Di Euro 2024. Pria berusia 25 tahun itu disandingkan Di Olahragawan Belanda Memphis Depay bersama Gianluca Scamacca Nicolo Fagioli (Italia).

Tapi siapa yang paling seksi berdasarkan analisa pakar kecerdasan buatan (AI/artificial intelligent)? Terdapat hasil analisa Pada daya tarik wajah setiap Olahragawan Di Laga dilansir Di The Sun.

Serbia menjadi Skuat yang punya Olahragawan Di tampilan paling Memikat Sebagai disaksikan. Skor rata-ratanya mencapai 77,90/100 dan bek Strahinja Pavlovic Disorot sebagai Olahragawan paling Memikat.

Italia berada Di urutan kedua Di Penggiring Nicolo Fagioli dan Striker Gianluca Scamacca menambah skor mereka. Turki menyusul berada Di urutan ketiga.

Hasil analisa mengungkapkan bahwa bek Turki Mert Muldur berpenampilan terbaik Di Laga tersebut. Tepat Di belakangnya Taras Romanczuk Di Polandia. Sayangnya, para punggawa The Three Lions, sebutan Untuk Inggris tidak termasuk daftar tersebut.

Jack Grealish Di Manchester City sejatinya punya banyak Pendukung, tetapi tidak masuk daftar ini. Conor Gallagher Di Chelsea muncul sebagai bintang terbaik Inggris – Walaupun ia berada Di urutan Di-33 terseksi secara keseluruhan. Trent Alexander-Arnold juga diabaikan, Walaupun ia pernah menjadi model Calvin Klein.

Kyle Walker dan Kieran Trippier masing-masing menduduki Posisi kedua dan ketiga Olahragawan Inggris yang paling banyak ditonton. Malahan Jude Bellingham, yang Terbaru-Terbaru ini diumumkan sebagai model Pengganti Di Skims milik Kim Kardashian tidak Memperoleh Kemungkinan. Sialnya, Prancis dan Swiss menduduki Posisi Skuat paling tidak seksi.

Les Bleus menghindari posisi terbawah Di Dukungan mantan Striker Arsenal dan Chelsea yang sangat tampan, Olivier Giroud. Di Di Yang Sama, Swiss yang berada Di posisi terbawah menambah glamornya Di penampilan Penggiring Fabian Rieder.

Posisi lainnya ditempati Taras Romanchuk (Polandia) menjadi Olahragawan terseksi kedua dan Fabian Ruiz (Spanyol) berada Di urutan ketiga. Strahinja Pavlovic dinobatkan sebagai Olahragawan terseksi asal Serbia, Di Flavius Daniliuk Di Austria melengkapi lima besar. Oleksandr Tymczyk (Ukraina) Di tempat keenam dan Florian Wirtz (Jerman) juga masuk 10 besar.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deretan Olahragawan Terseksi dan Tertampan Di Euro 2024