Nyeleneh! Es Krim Bawang Bombay Viral Ini Ramai Dihujat


Jakarta

Tren Hidangan Ke media sosial seringkali mengada-ngada. Seperti viralnya es krim bawang bombay yang berujung ramai dihujat netizen.

Nikmatnya es krim yang menyegarkan paling dicari apalagi ketika suhu udara panas. Akhir-akhir ini es krim Malahan tak hanya sekadar dinikmati begitu saja tetapi juga banyak kreasi uniknya.

Es krim yang dipadukan Bersama topping atau Malahan berbagai jenis roti dan pastry Bagi disajikan bersama. Tetapi bukan sosial media namanya jika tak ada keanehan yang diciptakan Bersama para penggunanya.


Aksi Massa nekat seringkali dilakukan Bersama memadukan Hidangan yang tak masuk akal Bagi dikonsumsi. Seperti es krim viral yang ramai dihujat Bersama netizen ini.

Baca juga: Beragam Jenis Sambal yang Sengatan Pedasnya Bikin Makan Lebih Nikmat

Food NDTV (20/6) melaporkan adanya es krim viral yang justru diprotes netizen. Awalnya es krim menimbulkan rasa penasaran seperti Hidangan-Hidangan viral lainnya.

Hidangan ini memadukan es krim Bersama bawang bombay segar Malahan Pada kulitnya yang berwarna cokelat tidak dikupas sempurna. Video penyajian es krim ini pertama kali diunggah Bersama akun Instagram @FoodBeast.

Pertama bawang bombay diiris Bersama bentuk melingkar yang agak tebal. Lalu ia mengiris bawang bombay lainnya menjadi potongan dadu-dadu kecil Bagi ditumis hingga kecokelatan.

Dilanjut Bersama es krim vanilla yang disajikan melingkar Ke atas irisan bawang bombay yang bulat. Lantas bawang bombay yang telah ditumis menjadi topping Ke Pada atasnya.

Penyajiannya juga menggunakan bawang bombay mentah sebaga wadahnya. Foto: Food NDTV

Sebelum video itu pertama kali diunggah, hingga Pada ini sudah menyentuh 1,2 juta penonton. Tetapi isi komentar yang diberikan justru penuh Bersama hujatan dan netizen yang marah-marah.

“Aku memang terobsesi Bersama bawang bombay, tetapi ini sudah terlalu jauh,” tulis salah satu netizen.

“Apakah saking enaknya bawang bombay itu sampai membuat kamu menyajikan es krim yang bikin orang menangis?” sahut netizen lainnya.

“Hanya butuh tambahan saus tomat, acar, cone Di brioche, dan tempat sampah!” timpal netizen lain yang makin kesal.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeleneh! Es Krim Bawang Bombay Viral Ini Ramai Dihujat