9 Momen Mengharukan Ke Gelar Eropa 2024, Ada ‘Gempa Kecil’ Fans Belanda

Keseruan para Penggemar Ke ajang Gelar Eropa 2024. Foto/Football Italia

JERMAN – Ajang Gelar Eropa 2024 mulai memasuki putaran akhir Putaran penyisihan grup. Para Negeri peserta dipastikan bakal bermain habis-habisan Sebagai bisa memastikan diri tampil Ke Putaran 16 besar Seri empat tahunan ini.

Tetapi tidak ada salahnya kita beristirahat sejenak Di kerasnya persaingan Ke lapangan hijau. Regu redaksi SINDOnews mengajak Sebagai melihat sembilan momen kehangatan yang tersaji Ke Gelar Eropa 2024. Momen ini sekaligus menjadi pengingat betapa indahnya sepak bola.

1. Interview Ayah dan Anak

Peter Scmeichel tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya Pada putranya, Kasper Schmecihel. Hal ini terlihat Di Peter Menyediakan pelukan hangat Sesudah melakukan wawancara kepada putranya sendiri yang merupakan penjaga Penjaga Gawang Timnasional Denmark.

2. Sepak Bola Jalanan

Ini bukan FIFA Street, melainkan sepak bola jalanan yang dilakukan dua fans sepak bola yakni Spanyol dan Italia Sebelumnya kick-off kedua Negeri tersebut. Di sebuah video singkat, terlihat pendukung Fa Furia Roja memenangkan Kejuaraan melawan fans Italia. Sama seperti Ke Kejuaraan aslinya, Ke mana Spanyol Mendominasi 1 – 0 atas Gli Azzurri.

3. Skotlandia Tetap Skotlandia

Ada sebuah kalimat yang mengatakan, “Beri sesorang seokor ikan, maka ia bisa makan Pada satu hari. Beri beberapa kaleng bir kepada Penggemar fans Skotlandia, maka mereka Berencana mencintaimu sampai hari kematianmu.”

Hal ini tergambarkan Di sebuah video yang memperlihatkan seorang warga Jerman, Menyediakan beberapa botol bir kepada para Penggemar Skotlandia Ke Cologne. Seketika, puluhan Penggemar bersorak-sorai atas hadiah tersebut.

4. Polisi Jerman Berdansa Bersama Fans Albania

Panasnya panggung Gelar Eropa 2024, membuat Kepolisian Jerman bekerja ekstra keras Sebagai Menyediakan rasa aman. Karena Itu, berdansa dan menikmati alunan Alunan bersama fans Albania merupakan cara yang bagus Sebagai menghabiskan waktu istirahat.

5. Fans Skotlandia Memayungi Kakek Tua

Anda pasti menyukai orang Skotlandia. Mereka seolah terlahir kebal Pada hujan, seperti Targaryan Ke Game of Thrones yang tidak terbakar api, dan mereka menggunakan kekuatan Sebagai kebaikan. Di sebuah video terlihat dua orang Skotlandia Di memayungi seorang kakek tua yang berjalan Ke Di hujan.

6. Tangis Haru Jurnalis Georgia

Seorang jurnalis Georgia menangis haru Di Merasakan negaranya mampu mencetak Skor Sebagai pertama kalinya Di Seri besar sepanjang sejarah. Georgia berhasil mencetak Skor Di Berusaha Mengatasi Turki Ke Grup F. Meski Ke akhirnya, Georgia kalah 1 – 3 Ke laga tersebut.

7. Nenek Ke Jerman Pimpin Chants Fans Austria

Seorang nenek asal Jerman terlihat menjadi pemandu chants Bagi fans Austria. Di sebuah video, seorang nenek yang berada Ke balkon rumahnya, memandu ratusan pendukung Austria yang memadati jalan Di.

9. Fans Belanda Ciptakan “Gempa Kecil”

Ratusan Penggemar Belanda terlihat memadati jalan Ke Kota Hamburg, Jerman. Ratusan Penggemar yang menyanyikan yel-yel sambil berjingkrak, membuat gempa kecil Ke jalanan tersebut.

9. Fans Portugal dan Republik Ceko Nyanyi Bareng

Pendukung Portugal dan Republik Ceko terlihat berpesta bersama Sebelumnya kedua Negeri tersebut bertanding Ke Rabu, (19/6/2024) dini hari WIB. Pendukung kedua Negeri ini terlihat menyanyikan yel-yel Sebagai Menyediakan Dukungan kepada Regu jagoannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 9 Momen Mengharukan Ke Gelar Eropa 2024, Ada ‘Gempa Kecil’ Fans Belanda