Jens Raven Ambil Sumpah WNI Di Waktu Didekat

Jens Raven dikabarkan Di waktu Didekat bakal Membahas sumpah sebagai Warga Bangsa Indonesia (WNI) / Foto: Jensraven (@jensraven9)

Jens Raven dikabarkan Di waktu Didekat bakal Membahas sumpah sebagai Warga Bangsa Indonesia ( WNI ). Hal itu sebagaimana diungkapkan Federasi Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Tapi, Arya belum bisa Membeberkan secara pasti kapan proses pengambilan sumpah itu Akansegera dilakukan. Raven diketahui telah diperkenalkan menjadi Manajer keturunan yang Akansegera memperkuat Timnasional Indonesia.

Proses naturalisasi Pencetakgol berusia 18 tahun itu juga telah disetujui Didalam Lembaga Legis Latif. Meski demikian, Raven sampai Pada ini belum Membahas sumpah WNI. Tapi Arya mengatakan kalau Di waktu Didekat sang Manajer Akansegera ambil sumpah.

“Di waktu Didekat. Berarti kan sudah tau kalo gini-gini,” jawab Arya, Selasa (25/6/2024).

Arya belum ingin Membeberkan kapan Raven Akansegera diambil sumpah. Pasalnya, sang Manajer belum tiba Ke Jakarta. Tetapi kemungkinan dia Akansegera segera tiba Ke Jakarta Sebab menjalani pemusatan Pelatihan bersama Timnasional Indonesia U-19.

“Saya kalau dia (Raven) sudah datang Ke Jakarta Mutakhir berani ngomong kapan (diambil sumpah WNI),” tutur Arya.

Manajer Dordrecht U-21 itu memang masuk Skuad Garuda Nusantara Sebagai Gelar AFF U-19 2024. Sebelumnya Itu, Raven juga ambil Dibagian Pada Timnasional Indonesia U-20 berlaga Ke Toulon Cup 2024.

Hadirnya Raven tentu Akansegera menambah kekuatan Timnasional Indonesia. Apalagi, Skuad Garuda masih Memiliki masalah Ke lini serang. Supaya diharapkan Pencetakgol berpostur 1,89 meter itu bisa memberi dampak positif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jens Raven Ambil Sumpah WNI Di Waktu Didekat