Inggris Siap Tempur Hadapi Slovenia Hingga Laga Pemungkas Grup C Euro 2024

Gareth Southgate mengklaim anak asuhnya siap tempur jelang laga pemungkas Grup C Euro 2024, yang mempertemukan Inggris vs Slovenia Hingga Rhein Energie Stadium, Rabu (24/6/2024) dini hari WIB / Foto: Fox Sports

Gareth Southgate mengklaim anak asuhnya siap tempur jelang laga pemungkas Grup C Euro 2024 , yang mempertemukan Inggris vs Slovenia Hingga Rhein Energie Stadium, Rabu (24/6/2024) dini hari WIB. Regu berjuluk The Three Lions tak ingin menyia-nyiakan kesempatan Bagi merebut tiga Nilai Bagi mengamankan Kampiun grup.

Ini menjadi laga penting Bagi kedua Tim Bagi menjaga asa Hingga 16 besar. Inggris Pada ini Di nyaman Hingga puncak klasemen Bersama empat Nilai, sedangkan Slovenia Hingga posisi tiga Bersama dua Nilai sama seperti Denmark.

Jelang laga tersebut, Inggris kerap Menyambut kritikan Sebab permainan mereka yang tidak sesuai harapan. Southgate pun sadar Akansegera hal itu. Akan Tetapi kata dia, anak asuhnya Di Inspirasi tinggi Bagi bisa Mengeluarkan Penampilan terbaiknya.

“Kami mempunyai Inspirasi yang sangat besar. Kami belum bermain sesuai keinginan kami dan kami mempunyai Kemungkinan Bagi menjuarai grup. Itu bisa menjadi sangat penting. Tingkat Inspirasi kami tidak pernah diragukan, terutama Bagi besok,” kata Southgate, dilansir Bersama situs resmi UEFA, Selasa (25/6/2024).

Hingga sisi lain, Southgate juga mengungkapkan Inggris Memperoleh waktu yang cukup Bagi Menyusun diri melawan Slovenia. Manajer berusia 53 tahun ini memastikan The Three Lions telah berbenah Bagi menampilkan Penampilan terbaik.

“Senang rasanya bisa Memperoleh waktu Dari Kejuaraan terakhir. Kami bisa Melakukan lebih banyak pertemuan dan waktu Pelatihan. Akan Tetapi juga berbicara Bersama para Manajer tentang keadaan permainan Pada ini: Hingga mana kami berada, Hingga mana penampilan kami dan kami semua bekerja sama Bagi mencoba memperbaikinya,” imbuh Southgate.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Siap Tempur Hadapi Slovenia Hingga Laga Pemungkas Grup C Euro 2024