Hitung Hitungan Timnasional Kroasia Lolos 16 Besar Euro 2024 Bersama Pangkat 3 Terbaik

Timnasional Kroasia telah mengemas dua Skor Bersama seluruh laga yang dilakoni Untuk Grup B, Euro 2024 / Foto: Super Sport

Timnasional Kroasia telah mengemas dua Skor Bersama seluruh laga yang dilakoni Untuk Grup B, Euro 2024 . Meski belum sekalipun mampu memenangkan Kejuaraan Ke fase grup, Kroasia masih berpeluang Untuk lolos Ke Putaran Berikutnya Melewati Pangkat tiga terbaik.

Hasil imbang yang didapat Timnasional Kroasia Ke laga terakhir Berusaha Mengatasi Italia membuat Gli Azzurri melenggang Ke Putaran 16 besar Bersama perolehan empat Skor. Spanyol sendiri sukses Dari Sebab Itu pemuncak Grup B Lantaran belum sekalipun menelan Kegagalan.

Hanya memperoleh dua Skor Ke Putaran fase grup membuat Kroasia sulit Untuk lolos Ke Putaran Berikutnya. Meski begitu, Vatreni masih berpeluang lolos Kendati kecil kemungkinannya.

Hitung Hitungan Timnasional Kroasia Lolos 16 Besar

Pangkat tiga terbaik Untuk Euro 2024 Akansegera Memutuskan empat Regu Bersama masing-masing grup. Agar hanya Akansegera dua Pangkat tiga yang tidak mampu lolos Ke Putaran 16 besar.

Pada ini kandidat kuat lolos Pangkat tiga terbaik Euro 2024 adalah Regu yang telah memperoleh tiga Skor. Mereka adalah Hungaria, Austria, dan salah satu Regu Ke Grup E.

Lantaran sudah ada tiga grup yang menyumbangkan timnya, maka hanya tersisa satu Regu lagi yang mampu lolos Ke Putaran 16 besar. Sofa terakhir Untuk lolos Ke Putaran 16 besar ini Akansegera diperebutkan Dari Kroasia, Slovenia, Denmark, Serbia, Republik Ceko, Georgia, dan Turki.

Jika Timnasional Kroasia ingin lolos Ke Putaran 16 besar maka mereka harus berharap Slovenia kalah Bersama Inggris, dan Serbia kalah Bersama Denmark. Ditambah lagi, Ceko harus kalah Bersama Turki dan Georgia kalah Bersama Portugal.

Tetapi semisal jika Denmark kalah Bersama Serbia, maka Inggris harus bisa Berhasil 3-0 atau lebih Bersama Slovenia supaya Luca Modric dan kawan-kawan bisa lolos.

Lantaran jika salah satu kemungkinan Ke atas tidak berjalan, maka sudah dipastikan jika Kroasia Akansegera gugur Ke fase grup Euro 2024.

Kemungkinan Timnasional Kroasia Untuk lolos memanglah kecil, Tetapi kemungkinan itu belum sirna sepanjang Kejuaraan masih bergulir Ke Euro 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hitung Hitungan Timnasional Kroasia Lolos 16 Besar Euro 2024 Bersama Pangkat 3 Terbaik