Huah! 5 Tempat Makan Ini Punya Racikan Sambal yang Pedasnya Bikin Jontor

Jakarta

Beberapa tempat makan ini terkenal Bersama racikan sambalnya yang enak dan super pedas. Sambal super pedasnya disajikan lauk. Bikin bibir jontor!

Popularitas Makanan serba pedas memang tak luput Untuk racikan sambal yang enak serta pedas. Di Jakarta dan sekitanya contohnya, beberapa tempat makan terkenal bukan Lantaran menu lauknya melainkan Lantaran racikan sambalnya yang pedas.

Sambal-sambal Di tempat makan ini berbeda Bersama sambal lainnya. Di tempat makan ini sambel diracik Bersama cabe pilihan sepedas Bisa Jadi hingga membuat bibir pengunjung sampai jontor.


Berikut lima tempat makan Di Jakarta dan sekitarnya yang terkenal Bersama sambal jontornya.

1. Sambal Dadakan Pedas Melejit

Punya cabang Di Disekitar Gading Serpong sampai Depok, warung makan Sambal Dadakan Pedas Melejit bisa Dari Sebab Itu pilihan Terbaru Bagi Fans Makanan pedas. Warung makan ini spesialis menyajikan sambal dadak Bersama cabe super pedas yang bikin bibir jontor.

Menu yang ditawarkan memang sederhana seperti ayam goreng, pepes ayam, nasi liwet, cumi gorneg, aneka ikan Foreign sampai jambal oseng yang menggoda selera.

Sambil Bagi sambalnya tak perlu diragukan lagi, Lantaran menggunakan racikan sambal dadak ala Sunda yang royal cabe rawitnya. Kisaran harga Makanan Di sini per lauk Untuk Rp 6.000 saja.

2. Sambal Bakar Indonesia

Huah! 5 Tempat Makan Ini Punya Racikan Sambal yang Pedasnya Bikin Jontor Foto: Site Culinary/Visual

Terkenal sebagai restoran sambal bakar milik TikToker Iben Ma, restoran Sambal Bakar Indonesia cabangnya ada Di mana-mana. Mulai Untuk cabang Di Jakarta, Bogor, Depok sampai Tangerang.

Ciri khasnya terletak Di penyajian sambal yang dibakar menggunakan cobek tanah liat. Dari Sebab Itu ketika sambal sampai Hingga Perabot pengunjung semuanya masih panas dan pastinya pedas.

Pilihan menu sambalnya ada sambal ayam, udang, ucmi asin sampai sambal iga. Lalua da menu sayur cah kangkung sampai cah jamur, serta pilihan sambal Untuk sambal bakar atau sambal bara. Kisaran harganya terjangkau Untuk Rp 25.000 saja.

3. Waroeng Tiki Taka Blok M

Huah! 5 Tempat Makan Ini Punya Racikan Sambal yang Pedasnya Bikin JontorHuah! 5 Tempat Makan Ini Punya Racikan Sambal yang Pedasnya Bikin Jontor Foto: Site Culinary/Visual

Mirip Bersama warung sambal lainnya, Di sini juga spesialis menyajikan sambal setan. Terkenal Bersama lambang warung yang menggunakan wajah ‘iblis’, serta tulisan Bersama font seram menjadi daya tarik Bagi pengunjung.

Warung pinggir jalan ini cukup terkenal Di Area Blok A Di malam hari, dan ada juga cabang Di Blok M Square yang buka Untuk siang hari. Mirip seperti warung sambel lainnya, Waroeng Tiki Taka juga sering diulas Dari berbagai Pembuat Konten Video hits ternama seperti Ria SW hingga Gerry Girianza.

Menu yang paling populer Di sini ada ayam goreng, yang dipadukan Bersama sayur asem. Memang terlihat biasa, tapi yang membuatnya nagih tentunya terletak Di sambal bawangnya yang super pedas. Apalagi jika disantapnya Bersama nasi putih hangat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Huah! 5 Tempat Makan Ini Punya Racikan Sambal yang Pedasnya Bikin Jontor