AirOne KU 11 Tembus Semifinal Mutant CLS Cup 2024

Regu basket AirOne kelompok umur 11 berhasil tampil impresif Ke Mutant CLS Cup 2024 / Foto: Istimewa

Regu basket AirOne kelompok umur 11 berhasil tampil impresif Ke Mutant CLS Cup 2024. Regu asal Jakarta itu menembus semifinal usai mengatasi perlawanan Regu Cougar Jakarta, Spartan Yogyakarta dan Southern Wolf Bali.

Ke event yang berlangsung 23-27 Juni 2024 Hingga GOR Kertajaya dan GOR CLS Darmahusada Surabaya itu, AirOne berhasil menyapu bersih setiap laga Bersama Mengalahkan. Tren positif ini bakal terus dipertahankan Untuk mencapai Putaran puncak.

AirOne berhasil mengatasi perlawanan Cougar Jakarta Bersama skor tipis 53-52, Sesudah Itu membekuk Spartan Yogyakarta (47-39) dan Southern Wolf Bali Bersama skor (78-13). Ke tiga laga awal, Narendra Masou Widjaya menjadi pencetak Skor terbanyak Untuk AirOne.

“Memang Regu ini kami persiapkan Untuk Kejurkot, dan Kejurprov 2024. Makanya persiapan kami cukup matang. Semoga kami Mendominasi Hingga Surabaya,” ujar Hendra Widjaya, Manajer Regu AirOne KU 11, Selasa (25/6/2024)

Bersama membawa line up full team yakni Aksa Airlangga, Mason Zachary Radjimin, Tafares Achmad Zahir Abdul, Noah Hamizan Wicaksono, Jason Raditya Tjia, Dedan Waller Soenjoto, Azfer Yusra Haziqo, Marvin Abyan Putra Istanto, Brighton Fillo Tiandi dan Narendra Masou Widjaya sebagai Kepala, Ia meyakini bisa menjuarai ajang Mutant CLS Cup 2024.

“Bersama materi yang ada seharusnya kami bisa tembus final dan semoga Mendominasi. Saya tekankan Hingga para Olahragawan Untuk tetap fokus dan ikuti instruksi Regu Manajer,” lanjutnya.

Kemal Wirawan Wicaksono dan Zack Savero Manajer AirOne KU11 menyebut mental timnya Lagi Untuk Situasi baik. Regu Manajer juga sudah Menimbang kekurangan yang terjadi Hingga tiga Laga awal Supaya Untuk Putaran semifinal diharapkan penampilan Lebihterus baik.

“Kami targetkan bisa masuk final Hingga Surabaya, memang Regu yang berlaga kekuatannya merata semua. Tetapi kalau Olahragawan bisa fokus Di Laga saya yakin bisa Mendominasi,” ujarnya.

Hingga laga semifinal, AirOne sudah ditunggu Dari Regu kuat lainnya yakni Warriors Jakarta. Kedua Regu masih Akansegera berebut satu tiket Untuk melaju Hingga Putaran final Seri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AirOne KU 11 Tembus Semifinal Mutant CLS Cup 2024