Xabi Alonso Bangga Bayern Leverkusen Jalani Musim Luar Biasa

Xabi Alonso Bangga Bayern Leverkusen Jalani Musim Luar Biasa. Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay

BERLIN – Manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso , mengaku bangga Bersama Prestasi timnya Ke musim 2023/2024. Menurutnya, gelar Kejuaraan Jerman dan DFB Pokal atau Gelar Kejuaraan Jerman Berencana selalu diingat Bersama Olahragawan hingga Pendukung.

Bayer Leverkusen sukses meraih Menang 1-0 atas Kaiserslautern Ke Putaran final DFB Pokal 2023/2024. Kejuaraan itu berlangsung Ke Arena Pesta Latihan Berlin, Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Granit Xhaka menjadi pahlawan Menang Bayer Leverkusen Setelahnya mencetak Skor Di menit Ke-17. Hasil tersebut membuat Die Werkself – julukan Bayer Leverkusen – menjadi Kampiun DFB Pokal musim ini.

Selepas Kejuaraan, Xabi Alonso mengakui Bayer Leverkusen menjalani musim yang luar biasa. Ia menilai timnya tampil Bersama keyakinan Ke setiap Kejuaraan Supaya tak terkalahkan Ke Kejuaraan domestik.

“Perjalanan dan musim ini sungguh luar biasa. Apa yang telah kami lakukan musim ini sungguh luar biasa. Memainkan laga-laga ini Bersama penuh energi dan keyakinan,” kata Xabi Alonso dikutip Bersama X resmi Bayer Leverkusen, Minggu (26/5/2024).

Manajer asal Spanyol itu pun mengaku sangat bangga Bersama para Olahragawan Bayer Leverkusen Setelahnya berhasil memastikan gelar Kejuaraan Jerman dan DFB Pokal. Xabi Alonso mengatakan bahwa Olahragawan hingga Pendukung Berencana selalu mengingat pencapaian Ke musim 2023/2024.

“Saya sangat bangga Bersama Regu ini. Kami Berencana selalu mengingat hal ini Ke masa Di,” pungkasnya.

Sejatinya, Bayer Leverkusen bisa Merasakan treble winner Ke musim ini. Akan Tetapi, mereka harus puas menjadi runner-up Kejuaraan Europa Setelahnya menelan Kegagalan 0-3 Bersama Atalanta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Xabi Alonso Bangga Bayern Leverkusen Jalani Musim Luar Biasa