Susunan Olahragawan Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Comeback

DORTMUND – Susunan Olahragawan Timpilihan Prancis Sebagai Kejuaraan melawan Polandia telah diumumkan. Les Bleus, julukan Timpilihan Prancis, kembali diperkuat Kylian Mbappe.

Kejuaraan kedua Grup D Di Prancis dan Polandia Akansegera berlangsung Ke Signal Iduna Park, Selasa (25/6/2024) pukul 23.00 WIB. Prancis diunggulkan Sebagai meraih Menang Untuk laga ini.

Les Bleus Di ini bersaing Didalam Belanda Sebagai memperebutkan posisi Kampiun Grup D. Akan Tetapi, Australia juga berpeluang Sebagai Merasakan tiket Di Putaran 16 besar.

Kendati Prancis dan Belanda sama-sama Memperoleh empat Nilai, Prancis menempati posisi kedua Lantaran kalah Untuk produktivitas Skor. Belanda berada Ke puncak klasemen, Sambil Itu Australia Ke posisi ketiga Didalam tiga Nilai.

Berusaha Mengatasi Polandia, Manajer Didier Deschamps kembali mempercayakan Mike Maignan sebagai penjaga Penjaga Gawang. Penjaga Gawang AC Milan ini Akansegera Berusaha menggagalkan setiap Kemungkinan yang diciptakan Didalam Olahragawan lawan.

Jules Kounde, William Saliba, Theo Hernandez, dan Dayot Upamecano Akansegera membantu Mike Maignan Untuk menjaga Defender Prancis. Keempat bek ini diharapkan bisa menghentikan serangan para Olahragawan Polandia, terutama Robert Lewandowski.

Ke lini Di, Aurelien Tchouameni, N’Golo Kante, dan Adrien Rabiot Memperoleh tugas penting. Selain membantu Defender, mereka juga diharapkan mampu membongkar Defender Polandia.

Bradley Barcola dan Ousmane Dembele Akansegera menempati posisi winger. Keduanya Akansegera merepotkan Defender Polandia dan Memberi umpan kepada Kylian Mbappe Sebagai mencetak Skor.

Ke sisi lain, Manajer Polandia Michal Probierz mempercayakan Lukasz Skorupski Sebagai menjaga Penjaga Gawang. Wojciech Szczesny kali ini dicadangkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Susunan Olahragawan Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Comeback