Keren! Baker Ini Bikin Kue Tema Sinema ‘Up’ Ditonton 148 Juta Kali


Jakarta

Seorang baker asal Rusia membuat kue Bersama tema karakter Sinema. Salah satu kreasinya viral ditonton hingga 148 juta kali Di membuat tema Sinema ‘Up’.

Kreasi kue Bersama beragam karakter Sinema animasi yang keren sering dibuat Bersama para baker. Termasuk kreasi kue animasi karya baker asal Rusia satu ini.

Dilansir Bersama NDTV (16/6), baker bernama Evgeny Kostyuchenko Bersama akun Instagram @nameless_cake diketahui selalu membuat kue Bersama karakter Sinema animasi. Karakter animasi ini dilukis apik Ke atas kue.


Salah satu karyanya viral Ke Instagram Bersama total 148 juta views. Karakter yang ditampilkan Di video kue viral itu adalah Sinema animasi ‘Up’.

Untuk videonya, terlihat Evgeny Untuk menyiapkan balon Bersama sugar plumbing. Ia menggunakan sirup gula warna-warni Untuk pembuatan balonnya dan merekatkan kedua bagiannya.

Kue tema Sinema ‘Up’ Foto: Instagram @nameless_cake

Berikutnya, Evgeny membuat beberapa kue bolu bertumpuk yang dilapisi Bersama krim dan saus cokelat. Lalu, juga dilapisi fondant icing Di Pada luarnya.

Sesudah kuenya siap, Evgeny mulai membuat sketsa karakter utama Sinema ‘Up’, yaitu Carl Fredricksen. Sketsa karakter kakek tua itu lalu dihiasi Bersama Pewarna yang dapat dimakan.

Tak hanya sketsa karakter Bersama Carl Fredricksen, tapi juga menempelkan balon-balon Ke atasnya. Agar terlihat Lebih realistis, Evgeny menghiasnya Bersama benang yang bisa dimakan dan menambahkan awan menggunakan permen kapas.

Karakter Carl Fredricksen itu benar-benar terlihat Untuk terbang, seperti adegan yang ada Ke filmnya. Kemiripan hiasan itu Bersama Sinema aslinya membuat kue buatan Evgeny viral.

Kue tema film 'Up'Kue tema Sinema ‘Up’ Foto: Instagram @nameless_cake

Sinema ‘Up’ merupakan Sinema animasi 2 dimensi yang populer Di 2009 lalu. Bercerita tentang Ekspedisi seorang pria tua bernama Carl Fredricksen yang ingin mewujudkan impian mendiang sang istri, Ellie.

Selain membuat kue Bersama karakter Sinema animasi ‘Up’, Evgeny juga Memperoleh kreasi lainnya. Seperti kue Bersama sketsa cantik karakter Little Mermaid, Shrek, hingga Batman.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! Baker Ini Bikin Kue Tema Sinema ‘Up’ Ditonton 148 Juta Kali