Karena Itu Perdebatan, Oleksandr Usyk Akhirnya Lepas Sabuk Kemenangan IBF

Oleksandr Usyk kecewa Lantaran harus melepas sabuk IBF usai mengalahkan Tyson Fury. Foto/ Instagram

JAKARTA – IBF memaksa Oleksandr Usyk mengosongkan sabuk IBF miliknya Sesudah kurang Di sebulan mengalahkan Tyson Fury. Oleksandr Usyk pun Menginformasikan kekecewannya.

Rupanya, IBF memenangkan banding Di Oleksandr Usyk dan timnya Sebagai mempertahankan sabuk Kemenangan Kelas Berat IBF Lantaran mendesaknya divisi tersebut Sebagai tetap aktif.

Ini membuka Potensi Mutakhir Untuk Anthony Joshua dan Daniel Dubois. Kedua petarung Inggris tersebut diperkirakan Berencana bentrok Ke 21 September Di Arena Wembley, tetapi mereka menunggu resolusi ini disahkan.

Tentu saja, ini sudah Disorot sebagai langkah tidak adil Di IBF Lantaran Oleksandr Usyk mengalahkan Tyson Fury secara adil Sebagai memperebutkan gelar kelas berat unifikasi.

Oleksandr Usyk pun Menunjukkan sikap tidak senang, Untuk video Di akun media sosialnya, Oleksandr Usyk Mengintroduksi resmi mengosongkan sabuk IBF Di luar keinginannya.

Begitu dia Menyambut kesempatan Sebagai melakukan Laga ulang melawan Tyson Fury, pertarungan mereka bukan Sebagai memperebutkan sabuk unifikasi Lantaran apa yang Mutakhir saja terjadi.

Akan Tetapi, Oleksandr Usyk Di senang hati menyerahkan sabuk kosong tersebut kepada Anthony Joshua dan Daniel Dubois Sebagai bertarung Ke 21 September.

Usai pengumuman Usyk, pimpinan IBF-lah yang membenarkan informasi soal sabuk tersebut. Sekarang kita Berencana bertarung memperebutkan gelar Di Anthony Joshua dan Daniel Dubois.

Ke akhirnya, tidak masalah siapa Di Di dua petinju Inggris yang Berencana memenangkan sabuk IBF. Mereka berdua tahu bahwa mereka kalah melawan Oleksandr Usyk dan tidak satupun Di mereka Berencana benar-benar merasa seperti Kemenangan sampai mereka membalas dendam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Karena Itu Perdebatan, Oleksandr Usyk Akhirnya Lepas Sabuk Kemenangan IBF