Duh! 5 Aksi Penolakan Pembeli Minuman Pelit Ini Bikin Penjual Rugi

Jakarta

Banyak pembeli yang pelit dan tak mau rugi Di beli Minuman. Beberapa Didalam Aksi Penolakan pembeli ini justru membuat penjual Minuman Karena Itu rugi besar.

Ketika menjual Minuman atau membuka restoran, pemilik sampai pegawai harus siap Berjuang Didalam berbagai karakter pembeli yang berbeda. Ada pembeli idaman yang tak banyak macam dan royal Di membeli Minuman.

Lalu ada juga pembeli yang tak mau merepotkan penjual Minuman. Tapi tak sedikit pembeli Memperoleh sifat menyebalkan Sebab tak mau rugi, pelit sampai merugikan penjual Minuman sampai pihak restoran.


Dilansir Didalam berbagai sumber (25/06), berikut beberapa Aksi Penolakan pelit para pengunjung restoran yang membuat membuat restoran merugi.

1. Bawa Pulang Daging AYCE

Kejadian ini Terbaru saja terjadi Di restoran Di Sarawak, Malaysia bernama Husky Group Bintulu. Restoran ini menwarkan menu buffet yang bisa diambil sepuasnya. Lalu ada pengunjung yang datang Didalam keluarganya dan membayar tagihan makan Disekitar RM 163.30 (Rp 541.000).

Awalnya tidak ada yang aneh, sampai akhirnya mereka memesan 600 Piring berisi daging. Ternyata diketahui bahwa 600 Piring daging itu tidak dimasak Di sana, melainkan Sebagai dicuri dan dibawa pulang secara diam-diam.

Faktanya jelas-jelas pihak restoran Memperoleh peraturan bahwa semua Minuman dan daging yang disediakan hanya boleh dimakan Di Untuk restoran. Menu itu juga tak boleh dibawa pulang.

2. Gaya Bawa Minuman Sendiri Di Restoran

Bawa Makan sendiri Foto: Ilustrasi iStock

Sempat ada Gaya yang menyebar Di sosial media China. Pengunjung restoran hot pot merasa tertantang Sebagai membawa bahan-bahan mentah secara diam-diam, Di mereka bersantap Di sana.

Masalahnya yang diselundupkan Di restoran hot pot bukanlah sayuran kecil atau bumbu, melainkan ayam utuh yang masih mentah, hingga daging ikan mentah yang sudah dibersihkan dan dipotong-potong Di Untuk Saku mereka. Orang-orang ini Lalu memasukkan ayam hingga ikan mentah itu Di Untuk Panci hot pot, ketika pegawai restoran hot pot tidak ada.

Kebanyakan orang melakukan Gaya ini sebagai lucu-lucuan saja, apalagi kebanyakan restoran hot pot Di China, melarang keras pengunjungnya membawa Minuman atau bahan Minuman sendiri Didalam luar. Selain menyelundupkan ikan dan ayam mentah, beberapa orang juga membawa beragam sayuran yang cukup besar. Tentunya hal ini tetap membuat restoran rugi besar.

3. Komplain Minuman Biar Tidak Bayar

Duh! 5 Aksi Pembeli Makanan Pelit Ini Bikin Penjual RugiDuh! 5 Aksi Penolakan Pembeli Minuman Pelit Ini Bikin Penjual Rugi Foto: Visual/Site

Seorang pasangan kekasih tertangkap membuat kegaduhan Di restoran Di Yunani. Kejadiannya bermula ketika pasangan ini menghabiskan Minuman yang dipesan, tapi mereka tiba-tiba komplain hingga berteriak dan meninggalkan restoran tanpa membayar.

Pihak restoran awalnya sempat bingung Didalam situasi yang terjadi. Ternyata Sesudah diselidiki pasangan ini Sebelumnya juga melakukan komplain Di restoran lain dan kabur meninggalkan tagihan Minuman mereka.

Seorang pekerja restoran Di salah satu restoran tersebut akhirnya membuat unggahan Sebagai memperingati restoran lainnya. “Hati-hati Didalam pasangan ini. Sesudah makan, mereka Akansegera komplain dan menolak Sebagai bayar tagihan. Kami menjadi restoran ketiga korban Didalam Pendekatan yang dilakukannya,” tulis unggahan Di akun Facebook resmi restoran.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! 5 Aksi Penolakan Pembeli Minuman Pelit Ini Bikin Penjual Rugi