Ini Daftar Kampiun MilkLife Soccer Challenge Bandung Series 1 2024

Atmosfer seru tersaji Untuk partai final MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 yang berlangsung Ke Progresif Sport Centre Minggu (23/6/2024). SDN 085 Ciumbuleuit keluar sebagai kampiun usai mengalahkan SDN 075 Jatayu Ke Kategori Usia (KU) 10. Sambil Itu, Ke KU 12, SDN 043 Cimuncang C tampil perkasa dan berhasil meredam perlawanan SDN 036 Ujungberung.

Ke laga final Ke KU 10, SDN 085 Ciumbuleuit mampu mempertahankan permainan impresif yang ditunjukkan Sebelum awal Kejuaraan MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024. Ke lain sisi, sadar bahwa lawannya cukup tangguh, SDN 075 Jatayu juga bermain menyerang dan menyebabkan Unjuk Rasa saling serang tersaji Sebelum kick off.

Syahdan, Melewati skema serangan balik, SDN 085 Ciumbuleuit membuka keran Kepentingan 1-0 yang ditorehkan Naya Aisha Kirana. Sosok sentral sebagai pengatur serangan itu mendongkrak semangat rekan setimnya usai mencetak Skor Didalam melepaskan Tendangan mendatar Di sudut Penjaga Gawang yang tak bisa ditepis Didalam goal keeper SDN 075 Jatayu. Terbukti, Skor kembali disarangkan punggawa SDN 085 Ciumbuleuit jelang jeda turun minum. Kali ini, pencetak Skor terbanyak KU 10 Ke MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1, Nadhiva Shula yang menorehkan namanya Ke papan skor usai memanfaatkan kemelut Ke mulut Penjaga Gawang.

Ke Putaran kedua, SDN 075 Jatayu mencoba bangkit Didalam bermain lebih agresif. Permainan terbuka dan saling serang pun kembali tak terhindarkan dan upaya keras siswi-siswi asuhan Irpan Nur Alanurin Anwar tersebut membuahkan hasil lewat Skor yang diciptakan Arsifa Kayla Putri. Sayang, skor 2-1 tidak berubah hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan dan gelar jawara sukses diraih Didalam SDN 085 Ciumbuleuit.

Sang pencetak Skor dan Kepala Regu SDN 085 Ciumbuleuit, Naya Aisha Kirana bertutur, dirinya sempat ‘demam panggung’ jelang menjejakkan kaki Ke laga final. “Awalnya sempat deg-degan Sebelumnya main Sebab ini adalah Laga final pertama buat aku. Tapi mulai main enjoy Sebab disemangati pendukung dan Manajer. Aku juga terus semangati teman-teman agar tidak takut Didalam lawan. Saya senang banget bisa mencetak banyak Skor dan menjadi Kampiun Ke MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024,” kata Naya Didalam wajah bangga.

Sambil Itu, Ke laga final KU 12, skor identik 2-1 juga terjadi ketika SDN 043 Cimuncang C berjumpa Didalam SDN 036 Ujungberung Ke lapangan hijau. Skuad SDN Cimuncang C mampu tampil Self-Esteem sekalipun teriakan pendukung lawan begitu dominan bergema Didalam tribun penonton.

Alih-alih tertekan Didalam Unjuk Rasa ‘Manajer Di 12’ lawan, SDN 043 Cimuncang C bergegas mendominasi jalannya Laga Sebelum awal. Gelombang-gelombang serangan yang dilancarkan punggawa SDN 043 Cimuncang C alhasil memaksa para Manajer SDN 036 Ujungberung berkutat Ke lini Lini Di.

Tak butuh waktu lama, Kemakmuran tersebut membuat SDN 043 Cimuncang C berhasil membongkar Lini Di lawan dan menorehkan Skor lewat kaki Sandrina Rachelia Suprapto. Skor tersebut pula yang mengantarkan Sandrina meraih titel Top Skorer Didalam torehan 22 Skor sepanjang Kejuaraan bergulir Ke Bandung.

Sesudah unggul 1-0, tidak butuh waktu lama Untuk SDN 043 Cimuncang C menggandakan Kepentingan menjadi 2-0. Berawal Didalam Bersaing bola Ke luar Kardus Eksekusi, Hilda Rizki Shaffira menendang bola liar, mengarah Di Penjaga Gawang, dan gagal diantisipasi penjaga Penjaga Gawang SDN 036 Ujungberung, Fitriana.

Belum menyerah meski tertinggal dua Skor, SDN 036 Ujungberung bermain lebih menyerang usai restart. Usai gagal memanfaatkan beberapa Potensi Ke area lawan, Skor akhirnya tercipta Didalam Kemakmuran Skor bunuh diri akibat blunder Manajer lawan Pada menyundul bola Ke area Lini Di. Sayang, meski mulai Self-Esteem dan tampil menekan, skor 2-1 Sebagai Menang SDN 043 Cimuncang C tak berubah hingga akhir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Daftar Kampiun MilkLife Soccer Challenge Bandung Series 1 2024