Unik! Kreasi Donat Mie Udon, Jajanan Terbaru Ke Jepang


Jakarta

Jajanan unik Ke Jepang memang tak ada habisnya. Terbaru-Terbaru ini muncul kreasi donat Di mie udon yang Di digemari Ke Jepang.

Jika Lagi Berwisata Di Jepang, kebanyakan turis tak mau melewatkan berbagai Masakan enak, unik sampai Memikat yang hanya bisa ditemukan Ke Negeri ini. Apalagi Jepang dikenal sebagai Negeri pembuat Gaya yang kerap memunculkan kreasi Konsumsi Terbaru yang viral.

Salah satunya ada camilan terbaru bernama Udonattsu. Dilansir Di SoraNews24 (24/06), camilan ini bukan datang Di toko kue atau kafe, melainkan Di restoran udon ternama Ke Jepang bernama Marugame Seimen.


Restoran ini spesialis menyajikan aneka menu udon populer yang digemari Ke sana. Kini mereka Mengadakan udon versi donat. Nama Udonattsu merupakan gabungan Di kata udon dan donattsu yang merupakan donat Di bahasa Jepang.

Donat ini dijual Ke resto udon tersebut Di harga yang cukup terjangkau Bagi ukuran Konsumsi Ke Jepang. Per porsinya isi lima donat seharga 300 yen (Rp 30.700).

Secara tampilan donat ini mirip seperti donat mini bentuk bulat Di lapisan gula halus Ke atasnya. Ke suapan pertama, orang-orang Akansegera mengecap rasa manis serta Dibagian luar donat yang garing dan krispi.

Tapi Dibagian Di donat ini sangat lembut dan mulur kenyal atau chewy. Lantaran donat ini dibuat Di bahan tepung terigu yang dicampur Di udon yang sudah dihaluskan. Lalu ditambahkan kuah kaldu dashi yang Memperbaiki aroma udon.

Unik! Kreasi Donat Mie Udon, Jajanan Terbaru Ke Jepang Foto: SoraNews24

Butuh tiga tahun Bagi Marugame Seimen menyempurnakan resep donat udon yang unik ini. Perpaduan Di rasa manis sampai kenyal Di udon disajikan Di dua rasa berbeda, ada rasa gula tebu sampai rasa kari Bagi yang suka Konsumsi gurih.

Bagi sekarang menu ini hanya ada Ke beberapa gerai Marugame Seimen saja. Tapi mulai Di tanggal 25 Juni 2024 mendatang, donat udon ini Akansegera dijual Ke seluruh gerai Marugame Seimen Ke Jepang.

Unik! Kreasi Donat Mie Udon, Jajanan Terbaru di JepangUnik! Kreasi Donat Mie Udon, Jajanan Terbaru Ke Jepang Foto: SoraNews24

Sebelumnya kehadiran Udonattsu yang unik, ada juga menu kombinasi Di kentang goreng yang disajikan Ke Di roti Di topping Ke Jepang.

Menu camilan yang unik dan mengenyangkan ini bisa ditemukan Ke food court bernama Eashion Fun Ke kawasan Shibuya, Tokyo.

Baca Juga: “Kombinasi Unik Roti dan Kentang Goreng yang Cuma Ada Ke Jepang” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Kreasi Donat Mie Udon, Jajanan Terbaru Ke Jepang