Pembuat Konten Video Ini Alami Radang Tenggorokan Parah usai Mukbang Perut Babi


Jakarta

Pembuat Konten Video terkenal ini langsung vakum Sambil Itu usai mukbang perut babi. Tenggorokannya terasa sakit sampai tak bisa bicara.

Mukbang masih menjadi tayangan yang paling diminati Hingga media sosial. Akan Tetapi, Kendati bisa menghibur, tetapi Aksi Keluhan Masyarakat ini sangat berisiko Di Kesejajaran tubuh pelakunya.

Seperti yang dialami Bersama Pembuat Konten Video terkenal asal Korea Selatan. Pembuat Konten Video tersebut bernama Haetnim The Short Mouth yang terkenal Bersama konten mukbangnya.


Berkat konten mukbangnya itu, Pembuat Konten Video tersebut telah Menyambut subscribers sebanyak 1,78 juta. Akan Tetapi, Terbaru-Terbaru ini ia justru Memperkenalkan bahwa ia Di vakum sejenak.

Pembuat Konten Video Ini Alami Radang Tenggorokan Parah usai Mukbang Perut Babi Foto: YouTube Haetnim The Short Mouth

Dikutip Bersama Korea Boo (25/06/24) ia vakum lantaran Di Merasakan gangguan Kesejajaran usai mukbang perut babi. Tenggorokan Merasakan radang hingga tak bisa bicara.

Lewat media sosialnya, ia Memperkenalkan kronologinya. “Hai teman-teman! Saya punya kabar buruk yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Yang nonton Tayangan Langsung kemarin pasti tahu,” tuturnya.

“Perut babi yang kumakan terasa renyah, Sebab memang aku masak terlalu lama. Bersama Sebab Itu, garing banget dan keras. Saya pikir, itulah masalahnya,” ujarnya Bersama Detail.

Untuk, video mukbang perut babi tersebut, ia merasa suaranya sudah mulai serak Hingga akhir video. Malahan, setiap kali menelan ludah tenggorokannya terasa sakit.

Daging babiDaging babi ilustrasi. Foto: Getty Images/iStockphoto/Paul_Brighton

“Sekarang aku jatuh sakit. Saya semalaman merasa badanku pegal-pegal dan seluruh badanku rasanya seperti dipukul,” ujarnya lagi.

Ia pun lantas memeriksakan dirinya Hingga Fasilitas Medis keesokan harinya. Praktisi Medis mengatakan bahwa dia menderita banyak Gangguan Menyebar Hingga tenggorokan, Agar menjadi bengkak.

“Mereka menyarankan Untuk tidak berbicara. Satu-satunya jenis Konsumsi yang bisa saya makan sekarang adalah bubur nasi,” ujar Pembuat Konten Video.

Selain tak bisa makan, suaranya juga tak bisa keluar sama sekali. Kondisinya ini mengharuskan ia Untuk beristirahat beberapa hari dan memulai Tayangan Langsung Sesudah sembuh.

“Saya sangat frustasi, Sebab saya tidak dapat berbicara. Saya tidak percaya makan sesuatu sesulit ini, apalagi menelan ludahku,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pembuat Konten Video Ini Alami Radang Tenggorokan Parah usai Mukbang Perut Babi