Pertama Di Sejarah, Dua Laga Terakhir Penyisihan Grup Euro 2024 Tanpa Skor

Inggris gagal menyarangkan satu Skor pun Ke Penjaga Gawang Slovenia yang dikawal Matjaz Kek. Foto/Yahoo Sport

JERMAN – Empat Bangsa penghuni Grup C Mutakhir saja menyelesaikan laga terakhir Ke Putaran penyisihan grup Trophy Eropa 2024, Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Tetapi Sebagai pertama kali Di sejarah, dua laga yang digelar tidak menghasilkan Skor sama sekali.

Timpilihan Inggris yang sudah dipastikan lolos Ke Putaran 16 besar, tetap menurunkan skuad andalannya Berusaha Mengatasi Slovenia Ke Cologne Stadium, dini hari tadi. Trio Harry Kane, Phil Foden, dan Bakayo Saka menjadi andalan Ke lini Didepan Sebagai mencetak Skor.

Sayang usaha yang dilakukan Inggris tidak membuahkan hasil. The Three Lions gagal menyarangkan satu Skor pun Ke Penjaga Gawang Slovenia yang dikawal Matjaz Kek. Laga berakhir Bersama skor imbang 0 – 0.

Sambil Itu Ke Laga lain, Denmark juga gagal meraih Nilai penuh Di Berusaha Mengatasi Serbia Ke matchday final Grup C Trophy Eropa 2024. Dimotori bintang Manchester United, Christian Eriksen Ke lini Didepan, Skuat Dinamit – julukan Timpilihan Denmark – gagal mencetak Skor Agar Laga berakhir Bersama 0 – 0.

Dasarkan statistik OptaJohan, catatan ini merupakan yang pertama kalinya Di sejarah Trophy Eropa. Ke mana kedua Laga Ke Putaran penyisihan grup terakhir berakhir imbang tanpa Skor.

Meski begitu Inggris dan Denmark berhasil memastikan diri lolos Ke Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024 Bersama status Kemenangan dan runner-up Grup B. Sambil Itu Slovenia yang berada Ke bawahnya, masih Memperoleh Kemungkinan lolos Bersama status Pangkat tiga terbaik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertama Di Sejarah, Dua Laga Terakhir Penyisihan Grup Euro 2024 Tanpa Skor