Viral! Ngemil Ttteokbokki Sambil Minum Es Minuman Untuk Satu Genggaman


Jakarta

Konsumsi yang ditawarkan minimarket kerap Memikat perhatian. Terbaru, ada minimarket yang menawarkan menu tteokbokki dan es Minuman susu Untuk satu genggaman.

Minimarket belakangan ini menyajikan aneka Konsumsi dan camilan yang variatif. Tak hanya yang instan, tapi juga Konsumsi siap saji yang mengenyangkan.

Lawson, minimarket Jepang populer ini diketahui memililki menu Mutakhir. Mereka menamakannya ‘Snack Tray Series’ yang langsung viral Ke kalangan ntizen.


‘Snack Tray Series’ itu berupa seporsi tteokbokki yang disajikan Untuk mangkuk plastik. Setelahnya Itu mangkuk itu bisa dikaitkan Di Gelas berisikan minuman segar.

Di Sebab Itu, pelanggan bisa menikmati sajian tteokbokki dan aneka minuman itu Untuk satu genggaman. Tentu saja menu ini dapat dinikmati lebih praktis, Sebab wadahnya terhubung.

Penasaran Di menu Mutakhir itu, detikFood juga mencobanya. Kami membelinya Di Lawson yang berlokasi Ke Prapanca, Jakarta Selatan.

Ternyata menu yang tersedia ada 4, harganya dibanderol mulai Di Rp 37.000. Kami membeli 2 varian menu yang paling populer, yaitu Tray Mix 1 dan Tray Mix 2.

Sebagai menu Tray Mix 1 (Rp 46.000)bisa memilih Di 4 jenis minuman dan 1 Konsumsi Di rabokki atau cheesebokki. Kami memilih minuman es Minuman susu arabica gayo dan rabokki.

Lalu, kami juga membeli Tray Mix 2 (Rp 40.000). Berisikan cheesebokki Di pilihan minuman Pink Blossom.

Menu Mutakhir viral Ke Lawson Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kedua menu ini disiapkan Disekitar 10-15 menit. Sebab, pelayan menyiapkan seporsi rabokki atau cheesebokki dulu yang dipanaskan Untuk microwave.

Seraya menunggu Konsumsi siap disajikan, pelayan Akansegera membuat minumannya. Setelahnya semuanya siap, wadah Mangkok plastik itu dipasang Di atas Gelas minuman.

Wadah tteokbokki dan minuman ini memang praktis dibawa. Untuk satu genggaman bisa menikmatinya sekaligus. Tak perlu ribet memgangi Di dua tangan.

Kami paling suka varian Tray Mix 2, Sebab minumannya ini manis segar dan terasa ringan. Apalagi bisa menikmati sensasi makan tteokbokki isi keju.

Sebagai harganya cukup sepadan dan terbilang murah. Sebab, bisa menikmatinya sekaligus. Praktis juga kalau ingin menikmatinya sambil berjalan kaki.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral! Ngemil Ttteokbokki Sambil Minum Es Minuman Untuk Satu Genggaman