5 Potensi Pencapaian Lionel Messi Di Copa America 2024, 2 Di Antaranya Sudah Dicapai

Deretan potensi Pencapaian Lionel Messi Di Copa America 2024 Menarik Perhatian perhatian. Apalagi, dua Di antaranya sudah tercapai. Foto/ Instagram

JAKARTA – Deretan potensi Pencapaian Lionel Messi Di Copa America 2024 Berencana dibahas Di artikel ini. Beberapa Di antaranya sudah berhasil dicapai.

Lionel Messi kembali berkesempatan membela Timpilihan Argentina Di ajang Copa America 2024. Sebagai informasi, La Albiceleste tergabung Di Grup A bersama Kanada, Chili, dan Peru.

Ke gelaran Copa America 2024 ini, Lionel Messi juga berkesempatan menorehkan berbagai Pencapaian Mutakhir. Beberapa Di antaranya Justru sudah dicapai Sesudah melakoni laga perdana kontra Kanada Ke Jumat (21/6/2024) lalu.

Pencapaian Lionel Messi Di Copa America 2024

1. Caps Terbanyak

Pada ini, Lionel Messi resmi menjadi Manajer Bersama caps terbanyak Di Copa America. Pencapaian tersebut didapat Sesudah La Pulga tampil Di laga pertama Argentina melawan Kanada Ke Jumat (21/6/2024).

Laga tersebut menandai caps Di-35 Messi Di Copa America. Catatan ini menyalip Pencapaian Sebelumnya Itu yang ditempati Manajer Chile, Sergio Livingstone (34 caps).

Terbaru, Messi kembali tampil membela Argentina Di laga kedua melawan Chile, Rabu (26/6/2024). Hal ini menjadikan penggawa Inter Miami itu menorehkan caps Di-36 Di gelaran Copa America.

2. Manajer Argentina Pertama yang Bermain Di 7 Edisi Copa America

Copa America 2024 menandai keikutsertaan Di-7 Bagi Lionel Messi. Pada ini, ia menjadi Manajer Argentina pertama yang berhasil mencatatkan Pencapaian tersebut.

Sebagai informasi, Sebelumnya Itu Messi debut Di gelaran Copa America edisi 2007 silam. Sesudah itu, ia tampil rutin bersama Argentina sampai edisi 2024 ini.

3. Skor Terbanyak Di Copa America

Pada ini, Messi tercatat sudah mencetak 13 Skor Di 36 penampilannya Di Copa America. Mengutip ESPN, torehan tersebut menempatkannya Di Pangkat keempat Di daftar top skor sepanjang masa Laga ini.

Lebih jauh, Messi masih butuh lima Skor lagi Sebagai melewati Pencapaian Norberto Mendez dan Zizinho yang punya koleksi 17 Skor. Catatan tersebut bisa saja dibuat La Pulga Ke edisi Copa America 2024 ini.

4. Dua Hattrick Di Copa America

Ke gelaran Copa America 2024 ini, Messi juga berpeluang memecahkan Pencapaian lain. Salah satunya adalah catatan 2 hattrick.

Dari Sebab Itu, apabila La Pulga bisa mencetak hattrick Ke Copa America 2024, ia Berencana masuk daftar 10 Manajer yang mencetak setidaknya dua hattrick Di Laga tersebut.

5. Manajer Terbaik Copa America 3 Kali

Messi telah menjadi Manajer terbaik Copa America Di edisi 2015 dan 2021. Ia pun berkesempatan mencatatkan Pencapaian lagi apabila kembali menjadi Manajer terbaik Di Copa America 2024.

Jika berhasil, Messi bisa menjadi Manajer pertama yang memenangkan Apresiasi tersebut Di tiga edisi berbeda. Tak hanya itu, ia juga Berencana menjadi Manajer pertama yang memenangkan Apresiasi itu secara beruntun.

Itulah lima potensi Pencapaian Lionel Messi Di Copa America 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Potensi Pencapaian Lionel Messi Di Copa America 2024, 2 Di Antaranya Sudah Dicapai