Pengantin Wanita Ini Dihujat Sebab Membatasi Tamu Minum Pada Pesta


Jakarta

Seorang pengantin wanita Menyambut hinaan Sebab membatasi tamu minum Di pesta pernikahannya. Seolah tak merasa bersalah, ia sibuk mencari Pemberian netizen.

Pernikahan seharusnya menjadi momen spesial yang terjadi sekali Untuk seumur hidup. Semua hal yang dibutuhkan harusnya disiapkan Didalam sangat matang agar tak merepotkan semua orang yang terlibat.

Mulai Didalam gaun pengantin, lokasi Kegiatan, hingga ketersediaan suguhan seperti Konsumsi dan minuman Untuk tamunya. Jangan sampai menjadi pengantin yang memaksa tamu Untuk mengerti keterbatasan yang dihadirkan.


Gegara tak ingin merugi dan ogah Menerbitkan dana pesta yang besar, seorang pengantin nekat melakukan hal nyeleneh. Kisahnya dipublikasi Dari Independent (24/6) berawal Didalam unggahannya sendiri Di media sosial Reddit.

Baca juga: Nyeleneh! Es Krim Bawang Bombay Viral Ini Ramai Dihujat

Seorang wanita mengaku sengaja tidak Memperkenalkan fasilitas bar Di pesta pernikahannya. Hal tersebut Sebab ia mengingat keluarga memang suka minuman alkohol apalagi ketika merayakan pesta.

“Aku datang Didalam keluarga peminum alkohol dan sederhananya aku tak nyaman Didalam orang-orang yang gila minum alkohol,” ujarnya.

Akhirnya ia menerapkan peraturan khusus Untuk keluarga dan seluruh tamu yang hendak minum alkohol. Ada tiket khusus yang Berencana diberikan kepada tamu undangan dan dapat ditukarkan Untuk Merasakan minuman alkohol.

Tetapi Didalam adanya tiket tersebut menandakan para tamu tak Berencana bisa bebas minum alkohol dan harus menikmati sambil duduk Di Tatakan saja. Ternyata keluarganya yang tak diberi tahu peraturan tersebut Sebelum awal merasa terkejut dan kebingungan.

Baca juga: Beragam Jenis Sambal yang Sengatan Pedasnya Bikin Makan Lebih Nikmat

Ia berujung dihujat Sebab membatasi dan mengatur tamunya terlalu ketat. Foto: Independent

“Di tiket yang kami siapkan tertulis bahwa minuman beralkohol hanya Berencana disajikan maksimal dua porsi Untuk setiap tamu yang datang. Dan tiketnya juga tidak bisa dipindah tangan atau diberikan kepada orang lain,” lanjutnya.

Mengingat pesta ini dilangsungkan Di Amerika Serikat, curhatan wanita itu justru Menyambut balasan yang tak sesuai keinginannya. Banyak netizen yang menyebut Protes wanita itu terlalu kasar Untuk mengendalikan keluarganya.

“Tiket yang kamu hadirkan tidak membantu memperbaiki takaran minum keluargamu, justru itu tampak seperti mengaturnya secara agresif,” tulis salah satu netizen.

“Tujuanmu tidak Memperkenalkan bar terbuka Di pernikahan hal yang baik. Membatasi mereka Untuk minum juga tidak masalah. Tetapi kamu memaksa mereka Untuk duduk diam Di mejanya, itu sangat membatasi!” lanjut netizen lain.

“Peraturan pesta yang aneh. Aku pun enggan datang Hingga Kegiatan pernikahan seperti itu. Sangat membosankan,” jawab netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pengantin Wanita Ini Dihujat Sebab Membatasi Tamu Minum Pada Pesta