Di Sebab Itu Anak Terbaru, Pedro Acosta Berpeluang Kalahkan Catatan Marc Marquez Di MotoGP Belanda 2024

Pedro Acosta berpeluang mengalahkan Catatan yang pernah dicetak Marc Marquez Di MotoGP. Foto/ Instagram.

ASSEN – Di Sebab Itu anak Terbaru Di MOTOGP 2024, pembalap Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta berpeluang mengalahkan Catatan yang pernah dicetak Marc Marquez dan itu bisa dilakukan Di MotoGP Belanda 2024.

Acosta yang Terbaru berusia 19 tahun inio bisa mencetak Catatan sebagai pembalap termuda yang memenangkan balapan Di MotoGP.

Catatan pembalap termuda yang berhasil memenangkan Imbang balapan Di MotoGP Di ini masih dipegang Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu berhasil meraih Kemenangannya Di masih berusia 20 tahun 63 hari.

Pencapaian manis itu dicetak Di Marquez Di Di membalap Di MotoGP Amerika Serikat Di April 2013 silam. Kini, Acosta berpeluang memecahkan Catatan tersebut andai memenangkan MotoGP Belanda yang berlangsung Di Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda Di 30 Juni 2024.

Acosta sendiri Di ini diketahui masih berusia 20 tahun lebih 32 hari. Di membalap Di MotoGP Belanda nanti, pembalap asal Spanyol itu masih berusia 20 tahun lebih 36 hari. Artinya, dia masih berpeluang memecahkan Catatan Marquez.

Tidak hanya Di MotoGP Belanda, Acosta juga berpeluang mengalahkan Catatan Marquez jika Berhasil Di MotoGP Jerman 2024. Balapan itu diketahui Berencana berlangsung Di Minggu (7/7/2024).

Menjelang tampil Di MotoGP Belanda, Acosta mengaku Untuk Untuk Kepuasan Psikologis dan fisik yang baik. Pembalap berjuluk The Baby Shark itu mengatakan telah berlatih keras dan mengincar hasil positif.

“Saya berlatih keras dan juga bersiap Sebagai balapan ini Pada jeda. Assen juga merupakan trek yang saya suka: rutenya indah dan menawarkan suasana spektakuler. Kami Berencana melihat bagaimana perasaan kami Di hari Jumat dan bagaimana akhir pekan ini. Sedikit Untuk sedikit, saya lebih Menyesuaikan Di sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua,” kata Acosta dikutip Untuk Motosan, Rabu (26/6/2024).

Sekadar diketahui, Pedro Acosta sendiri Di ini duduk Di Posisi kelima klasemen Sambil Itu MotoGP 2024. The Baby Shark berhasil meraih 101 Nilai usai Merasakan dua podium Untuk tujuh balapan musim ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Sebab Itu Anak Terbaru, Pedro Acosta Berpeluang Kalahkan Catatan Marc Marquez Di MotoGP Belanda 2024