Keseruan Perayaan Seni Tjap Legenda Solo, Bisa Kulineran-Nonton Live Music


Jakarta

Perayaan Seni Masakan Tjap Legende Solo yang digelar Ke The Park Mall Solo Mutakhir Menampilkan berbagai keseruan. Mulai Bersama bazar Masakan hingga beragam hiburan tersaji Untuk Kegiatan bertajuk ‘Discover The Culinary Legend of Indonesia’ tersebut.

Perayaan Seni Masakan yang diinisiasi Bersama Jiiscomm (Member of Samsaka Group) ini menyajikan 50 tenant Masakan legendaris khas Indonesia. Ke sini, pengunjung bisa menikmati Masakan nusantara yang lezat nan menggugah selera, Di lain Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Pusat Bersama Bersama Bu Rudy Surabaya, Lekker Gajahan Solo, Ketan Susu Kemayoran Jakarta 1958, Nasi Liwet Yu Sani Solo, Soto Betawi Haji Agus Barito Jakarta, Gudeg Mbah Prodjo asli Yogyakarta, hingga Minuman Kafein Es Tak Kie Dari 1927.

Ada pula Es Puter Conglik KH. Ahmad Dahlan Semarang, Mie Lethek, Wingko Klapa Ijo, Apem Beras Bu Siti dan masih banyak pilihan Masakan autentik nan legendaris lainnya. Beberapa Masakan khas Solo turut pula meramaikan event ini Di lain Nasi Liwet Yu Sani, Lekker Gajahan Solo.


“Event ini menjadi wadah Untuk pelaku Masakan legendaris dan autentik Bersama seluruh Nusantara Sebagai dapat melestarikan, sekaligus mempromosikan Minuman khas Nusantara kepada Kelompok luas. Dimana Kelompok Berencana diperkenalkan Bersama berbagai menu olahan khas Indonesia Bersama resep turun temurun puluhan tahun,” kata CEO Jiiscomm Febriyanto Rachmat beberapa waktu lalu.

Tak hanya memanjakan pengunjung Bersama berbagai Minuman pilihan khas Nusantara, Perayaan Seni Tjap Legende Solo juga turut Memperkenalkan warisan Kebiasaan Global serta adat istiadat Bersama setiap kota Ke Indonesia. Melewati Kegiatan ini, Tjap Legende Solo mengajak Kelompok menumbuhkan rasa cinta Tanah Air sekaligus bangga Bersama berbagai produk anak bangsa.

Live music Ke Perayaan Seni Masakan Tjap Legende. Foto: dok. Istimewa

Menariknya lagi, Perayaan Seni Tjap Legende Solo juga menyuguhkan berbagai hiburan Untuk pengunjung Bersama penampilan live music. Sejumlah Pencipta Lagu ternama pun tampil menghibur setiap harinya mulai Bersama Koes Plus Grup Musik, Kroncong Grup Musik, UNS Charity Music hingga Lawas Grup Musik.

Tak sampai Ke situ, pengunjung juga bisa mengikuti Karya interaktif Ke berbagai tenant, salah satunya Ke booth Telkomsel. Diketahui, Perayaan Seni Masakan Tjap Legende Solo berlangsung Di 12 hari Bersama tanggal 19-30 Juni 2024 Ke The Park Solo, Kegiatan ini didukung Bersama Telkomsel dan IndiHome.

Ke booth Telkomsel, pengunjung bisa Merasakan voucher makan gratis Ke Tjap Legende Solo senilai Rp 100.000. Caranya pun mudah, yakni hanya Bersama melakukan registrasi pemasangan Indihome Ke booth Telkomsel yang ada Ke Perayaan Seni Tjap Legende Solo.

Seru sekali bukan Kegiatan Ke Tjap Legende Solo? Tunggu apa lagi? Ajak teman, keluarga atau pasangan kamu Sebagai kulineran Ke Perayaan Seni Tjap Legende Solo. Perayaan Seni ini berlangsung Ke halaman Parkir selatan The Park Mall Ke 19-30 Juni 2024.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keseruan Perayaan Seni Tjap Legenda Solo, Bisa Kulineran-Nonton Live Music