Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, Skuat Bulutangkis Indonesia Ditempa Strategi Khusus

Indonesia Memperoleh enam wakil yang Akansegera bermain Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, salah satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto/Andika Rachmansyah

JAKARTA – Skuat Bulutangkis Indonesia menerapkan strategi khusus jelang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.Indonesia Memperoleh enam wakil yang Akansegera mentas Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri). Lalu terdapat tiga wakil Ke sektor ganda. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

“Lebih Didekat keberangkatan, kami persiapan lebih fokus lagi,” kata Wakil Manajer Skuat Ad Hoc PBSI Sebagai Pesta Aktivitasfisik 2024 Ricky Subagja Untuk konferensi pers, Rabu (26/6/2024).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI itu benar-benar ingin terfokus Ke Prestasi Fajar Alfian cs. Salah satunya Didalam meminta para Olahragawan Sebagai Mengurangi penggunaan handphone Di Pertarungan Persahabatan, khususnya Untuk berselancar Ke sosial media.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian mengaku menjalani pelatihan sangat intens. Sesi Pertarungan Persahabatan Justru ditambah hingga tiga kali Untuk satu hari mulai Untuk jam 06.00, 10.00 dan jam 15.00. Untuk sepekan, para Olahragawan berlatih 3-4 kali. “Ya persiapannya luar biasa Untuk segi fisik dan Metode masih ditingkatkan, masih ada satu bulan. Sesudah dua minggu masih ada Metode lagi,” ucap Fajar Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung.

Fajar bersama Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Ke 13 Juli 2024, mereka bersama Skuat Pesta Aktivitasfisik lainnya Akansegera berangkat Ke Chambly, Prancis Sebagai menjalani training camp.

Ke training camp tersebut, Fajar/Rian Akansegera didampingi tiga Olahragawan sparring partner Untuk skuad ganda putra, yakni Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, dan Daniel Marthin.

Mentor ganda putri Indonesia, Greysia Polii ikut mengingatkan para Olahragawan bisa cepat Mengadaptasi. Lantaran atmosfer Laga Ke Pesta Aktivitasfisik pastinya Akansegera selalu berbeda. Peraih medali emas Pesta Aktivitasfisik Tokyo 2020 ini mengingatkan kepada para wakil Sebagai dapat mengatasi permasalahan tersebut.

“Karena Itu memang Untuk sini kita sebagai Olahragawan yang ingin bertanding Ke sana (Pesta Aktivitasfisik), kita memang harus selalu Memperoleh mindset ‘ini Laga Terbaru, ini Pesta Aktivitasfisik Terbaru’,” kata Greysia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, Skuat Bulutangkis Indonesia Ditempa Strategi Khusus