Tok! Manajer Foreign Di Perserikatan 1 Dibatasi 8 Orang, Hadiah Naik Karena Itu Rp7,5 Miliar

PT Perserikatan Indonesia Mutakhir akhirnya merampungkan Pertemuan umum pemegang saham Di Jakarta, Rabu (26/6/2024). Foto/Andri Bagus Syaeful

JAKARTA – PT Perserikatan Indonesia Mutakhir (PT LIB) akhirnya merampungkan Pertemuan umum pemegang saham (RUPS) Di Jakarta, Rabu (26/6/2024). Pertemuan itu menghasilkan sejumlah kesepakatan Sebagai Perserikatan 1 2024-2025.

Direktur Utama (Dirut) PT LIB Ferry Paulus mengatakan Pertemuan berjalan lancar. Hal itu ditandai sejumlah keputusan yang disepakati para peserta Pertemuan.

“Pertama adalah tentang bagaimana laporan kegiatan perseroan baik itu Kejuaraan, keuangan musim lalu, Sesudah Itu juga kesepakatan atau persetujuan Pertemuan-Pertemuan hasil lalu yang sudah disetujui pemegang saham, ada beberapa Nilai yang saling berganti,” kata Ferry Paulus Di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

“Di Untuk RUPS tadi juga disepakati dan disetujui semua laporan korporasi yang ada Di tahun 2023/24, Sesudah Itu Sebagai proyeksi atau kegiatan korporasi musim Didepan. Sesudah Itu juga termasuk semua runutan, Lebih Jauh soal susunan kepengurusan yang Mutakhir Di PT LIB,” katanya.

Perubahan Jajaran Direksi dan Pemegang Saham

Untuk RUPS juga terjadi perubahan jajaran Direksi, yakni Teddy Tjahjono menjadi komisaris PT LIB. Sambil Itu, Sadikin Aksa Akansegera menempati direksi keuangan dan Asep Saputra sebagai direktur operasional.

Sambil Itu, ada perubahan pemegang saham Untuk PT LIB, yakni tiga Skuat degradasi Bhayangkara FC, Persikabo 1973 dan RANS Nusantara FC menjadi PSBS Biak, Semen Padang, dan Maluku United.

Manajer Foreign, Pembatasan Belanja, dan Hadiah

Kejuaraan kasta teratas Di tanah air Akansegera menggunakan delapan Manajer Foreign. Di musim Sebelumnya Itu hanya menggunakan 5+1 Manajer Foreign. “Delapan Manajer Foreign, hanya enam ada Di daftar susunan Manajer dan bisa dimainkan. Manajer Foreign boleh Di Asia atau non-Asia,” kata Ferry.

Regulasi Manajer U-23 Di Perserikatan 1 2024-2025 pun menjadi U-23. Nantinya, setiap Regu mengharuskan memainkan sebagai Dari menit awal laga dan berada Di lapangan Pada 45 menit.

Di Di Itu, setiap Regu pun dibatasi Untuk belanja Manajer. Di dikarenakan, mereka hanya boleh belanja Manajer maksimal Rp50 miliar. “Ini batasan belanja,” ucapnya.

Di Di Itu, Sebagai hadiah Perserikatan 1 2024-2025 Merasakan peningkatan 50 persen. Hal tersebut agar menambah separak Kejuaraan itu. “Total hadiah Di Rp5 miliar menjadi Rp7,5 miliar,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tok! Manajer Foreign Di Perserikatan 1 Dibatasi 8 Orang, Hadiah Naik Karena Itu Rp7,5 Miliar