Rumania Di 16 Besar usai Bertahan Imbang Slovakia 1-1

Rumania memastikan tempat Di Putaran 16 besar usai bermain imbang 1-1 melawan Slovakia Untuk Laga terakhir Grup E Euro 2024 Di Waldstadion, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB / Foto: @EURO2024

Rumania memastikan tempat Di Putaran 16 besar usai bermain imbang 1-1 melawan Slovakia Untuk Laga terakhir Grup E Euro 2024 Di Waldstadion, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Kedua Regu langsung bermain menyerang Di menit-menit awal. Slovakia mengancam lebih dulu lewat Tendangan Juraj Kucka Di menit sembilan yang mengarah tepat Di pelukan Florin Nita.

Dua menit berselang, Rumania balik mengancam lewat sepakan keras Andrej Ratiu yang masih bisa ditepis Bersama Martin Dubravka. Permainan terbuka pun terus berlanjut Untuk tempo yang cepat.

Skor pertama akhirnya berhasil diciptakan The Falcons -julukan Slovakia- Di menit 24. Sebuah umpan silang ciamik Untuk Juraj Kucka disambar Bersama tandukan akurat Bersama Ondrej Duda yang membuat skor berubah 1-0.

Tertinggal satu Skor, Tricolori -julukan Rumania- Meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka Memperoleh hadiah Eksekusi Untuk Hakim Laga Laga Di menit 36 Setelahnya Ianis Hagi dilanggar Bersama David Hancko. Razvan Marin yang ditunjuk sebagai algojo pun sukses melaksanakan tugasnya Bersama baik Agar skor menjadi 1-1.

Aksi Penolakan jual beli serangan pun berlanjut Di menit-menit akhir Putaran pertama, tetapi kedua Regu sama-sama buruk Untuk melakukan penyelesaian akhir. Alhasil, skor imbang 1-1 tak berubah hingga turun minum.

Slovakia langsung tancap gas menyerang Di awal Putaran kedua. Mereka pun nyaris mencetak Skor Di menit 52 Untuk Tendangan melengkung Lukas Haraslin yang masih bisa diselamatkan Bersama Nita.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rumania Di 16 Besar usai Bertahan Imbang Slovakia 1-1