Jumlah Langkah Vs Durasi Latihan, Mana yang Lebih Penting?


Jakarta

Kemampuan dan target Latihan Di masing-masing orang berbeda. Para peneliti mengatakan memilih cara mengukur Di Aktivitasfisik harus sesuai Di preferensi pribadi. Akan Tetapi, sudah dipastikan Di para peneliti jika orang yang lebih banyak Aktivitasfisik bisa hidup lebih lama dan rendah Bagi Memiliki risiko Gangguan kardiovaskular.

Dikutip Di Medical News Today, peneliti Di Brigham and Women’s Hospital (BWH) Di Boston, Amerika Serikat mengatakan target Pertarungan Persahabatan berbasis waktu atau mengukur jumlah langkah sama-sama berkaitan Di risiko lebih rendah terkena Gangguan kardiovaskular dan risiko rendah kematian dini.

Tidak masalah memilih metode seperti apa Bagi mengukur Latihan. Baik menghitung waktu atau jumlah langkah Pada berjalan, keduanya baik asal sejalan Di preferensi pribadi.


Studi Mutakhir yang dipublikasikan Di jurnal JAMA Internal Medicine ini juga mengatakan Olah Raga Mengurangi risiko Gangguan kronis dan Penyakit Menyebar serta Berpeluang Memiliki umur panjang.

Dikatakan juga Di panduan Amerika Serikat tahun 2018, Di orang dewasa harus melakukan setidaknya 150 menit Olah Raga Di hingga berat, seperti berjalan cepat atau 75 menit Kegiatan berat seperti jogging per minggu.

Yang Berhubungan Di hal ini, seorang pakar kardiologi intervensi Di Northwest Vascular Cardiologists Di Chicago, Rohit Vuppuluri membeberkan pendapatnya mengenai penghitungan jumlah langkah.

“Aktivitasfisik Bagi mencapai tujuan langkah adalah hal yang bagus Lantaran merupakan Pertarungan Persahabatan ringan yang dapat dilakukan Di mana saja dan kapan saja. Manfaat terbesar Di penghitungan langkah adalah dapat dilakukan sepanjang hari Agar dapat mencapai tujuan tanpa harus menyisihkan waktu Bagi Aktivitasfisik,” kata Vuppuluri.

Akan Tetapi, Vuppuluri mengatakan menghitung langkah Bisa Jadi tidak menghasilkan Pertarungan Persahabatan yang ketat Bagi beberapa orang dan Bisa Jadi memakan waktu terlalu lama jika dilakukan Di Kelajuan yang lebih lambat.

Walaupun demikian, kembali kepada pembahasan awal jika preferensi menghitung langkah atau mengukur Kelajuan waktu adalah sama baiknya Bagi Keadaan tubuh. Semuanya dilakukan tergantung preferensi pribadi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jumlah Langkah Vs Durasi Latihan, Mana yang Lebih Penting?