Romelu Lukaku Starter, Bakal Kena Apes Lagi?

Daftar susunan Manajer Ukraina versus Belgia Di matchday terakhir Grup E Euro 2024 telah diketahui. Ukraina tidak menurunkan Manajer anyarnya, Oleksandr Zinchenko / Foto: The Sun

Daftar susunan Manajer Ukraina versus Belgia Di matchday terakhir Grup E Euro 2024 telah diketahui. Ukraina tidak menurunkan Manajer anyarnya, Oleksandr Zinchenko.

Laga tersebut berlangsung Di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, Rabu (26/6/2024) pukul 23.00 WIB. Ini menjadi Laga yang krusial Untuk Ukraina dan Belgia. Unggul menjadi harga mati.

Pasalnya, persaingan Grup E terbilang super sengit Lantaran masing-masing Skuat punya Kemungkinan lolos Hingga 16 besar. Itu Lantaran semuanya sama mengoleksi tiga Nilai. Rumania Di posisi puncak Bersama diikuti Belgia, Slovakia, dan Ukraina.

Mengingat ini menjadi laga yang krusial, pastinya kedua Skuat menurunkan Manajer terbaiknya. Akan Tetapi perubahan mencolok terjadi Di Ukraina. Di mana, Serhiy Rebrov tidak menurunkan bintang anyarnya Oleksandr Zinchenko.

Sambil Itu Di pos penjaga Penjaga Gawang Akansegera diisi Anatoliy Trubin. Lalu ada tiga bek sejajar yang menjaga Lini Di, Ilia Zabarnyi, Oleksandr Svatok, dan Mykola Matviyenko.

Di lini Di, Ukraina menumpuk lima pemainnya yakni Oleksandr Tymchyk, Mykola Shaparenko, Volodymyr Brazhko, Georgiy Sudakov, dan Vitaliy Mykolenko. Lalu Di lini serang, mereka mempercayai Di Roman Yaremchuk, dan Artem Dovbyk.

Untuk Belgia, mereka menurunkan skuad terbaiknya. Penjaga Penjaga Gawang masih dihuni Koen Casteels. Lalu empat bek ada Timothy Castagne, Arthur Theate, Wout Faes, dan Jan Vertonghen.

Sesudah Itu tiga Manajer Di yang Akansegera mengatur serangan dan menjaga kedalaman dihuni Bersama Kevin De Bruyne, Amadou Onana, dan Youri Tielemans. Lini Di Skuat berjuluk Setan Merah itu diisi Bersama Jeremy Doku, Leandro Trossard, dan Romelu Lukaku.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Romelu Lukaku Starter, Bakal Kena Apes Lagi?