Mundur Untuk Duel Comeback, McGregor Tuai Penilaian

Conor McGregor memutuskan membatalkan pertarungan Bersama Michael Chandler Hingga laga UFC 303. Foto/Total Pro Sport

JAKARTA – Batalnya duel petarung bebas Conor McGregor melawan Michael Chandler Hingga laga UFC 303 akhir Juni mendatang banyak menuai Penilaian. Akan Tetapi, ada pula yang mengapresiasi.

Sebagai mantan Kampiun dua divisi UFC, pertarungan McGregor banyak dinanti. Sayangnya, dua pekan menjelang laga ia Merasakan Kerusakan Pada Laga Persahabatan. Banyak yang mengkritik tindakan pembatalan tersebut, Akan Tetapi komentator UFC Joe Rogan mengapresiasi keputusan pria asal Irlandia tersebut.

“Patah jari kelingking itu masalah serius. Dia (McGregor) belum pernah Menarik Perhatian diri Untuk pertarungan Sebelumnya Itu. Ini pertama kalinya, dan menurut saya itu bijaksana,” kata Rogan Untuk podcastnya dilansir Total Pro Sport, Rabu (26/6/2024).

Sebelumnya Laga lima ronde tersebut, McGregor antusias Sebagai bertarung Lantaran momen tersebut bakal menjadi penanda kembalinya Hingga ring oktagon. Kerusakan Di berlatih yang dialami Sebelumnya melawan Michael Chandler pun menjadi penyebab pembatalan.

Kritikan Datang McGregor Lantaran sebagian publik menilai bahwa Kerusakan jari kelingking seharusnya tidak memengaruhi pertarungan. Mutakhir-Mutakhir ini, McGregor Merespons Penilaian Hingga platform X. “Saya tidak Akansegera pernah bertarung Bersama rasa sakit lagi, dan saya tidak Akansegera pernah kalah Untuk pertarungan lagi,” katanya.

Sesudah pembatalan McGregor Untuk event berbayar UFC 303 yang slotnya terjual habis, Kampiun kelas berat ringan UFC Alex Pereira dan Jiri Prochazka turun tangan Sebagai menggantikan pertarungan Hingga Peristiwa tersebut. Meski beberapa pihak meyakini McGregor seharusnya tidak mengundurkan diri, ada pula yang berpendapat bahwa dia telah Membahas keputusan yang tepat.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mundur Untuk Duel Comeback, McGregor Tuai Penilaian