Dua Manajer Naturalisasi Bakal Gabung Timnasional Putri Indonesia, Kualitasnya masih Dipantau

Noa Leatomu dan Estella Loupatty sudah mulai bergabung Untuk Pelatihan Ke Lapangan ABC, Senayan. Foto/Andri Bagus Syaeful

JAKARTA – Manajer Timnasional Putri Indonesia Satoru Mochizuki Mengungkapkan masih Meninjau Mutu Noa Leatomu dan Estella Loupatty Di berlatih bersama timnya Ke Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2024). Jika sesuai kebutuhan, dua Manajer itu Akansegera menjalani proses naturalisasi.

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda Pertiwi -julukan Timnasional Putri Indonesia- Di ini Untuk menjalani pemusatan Pelatihan Untuk rangka persiapan laga uji coba melawan Hong Kong Ke 11 dan 14 Juli 2024.

Satoru Mochizuki mengatakan harus mengetahui Mutu kedua Manajer secara detail lebih dahulu Sebelumnya direkomendasikan Bagi dinaturalisasi. Hal itu agar kehadiran Manajer Terbaru dapat Memberi warna Ke Timnasional Putri Indonesia.

“Seperti Timnasional pria, kami juga mau Ide naturalisasi Karena Itu kita lihat dulu bagaimana permainannya,” kata Satoru Mochizuki Ke Jakarta, Rabu (26/7/2024).

Manajer asal Jepang itu mengatakan Di ini belum bisa Memberi penilaian banyak Di dua Manajer itu. Tetapi, dia Mengungkapkan Noa dan Estella punya Kelajuan. “Dua-duanya bagus kecepatannya,” ujarnya.

Satoru Mochizuki mengatakan kedua Manajer itu masih perlu adaptasi lagi. Sebab, mereka tampaknya masih kesulitan berlatih Bersama cuaca panas Ke Jakarta. “Yang pasti mereka tidak begitu Konsisten Di panas,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dua Manajer Naturalisasi Bakal Gabung Timnasional Putri Indonesia, Kualitasnya masih Dipantau