Cerita Marc Marquez Hampir Kecelakaan Ke Sprint Race MotoGP Catalunya 2024

CATALUNYA – Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez , sempat yakin bakal terjatuh Untuk sprint race MotoGP Catalunya 2024. Meski berhasil meraih podium kedua, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- merasa tidak nyaman Bersama motornya, Desmosedici GP23.

Memulai sprint race Bersama posisi Ke-14, Marc Marquez berhasil Menunjukkan penampilan luar biasa. Keberhasilannya menyalip Pedro Acosta Ke lap terakhir membuat Marc Marquez finis Ke urutan kedua, Ke Di Aleix Espargaro.

Marquez mengaku sangat tidak nyaman Bersama motornya Setelahnya melewati beberapa tikungan. Ia Justru sempat yakin bakal terjatuh Setelahnya merasakan adanya masalah Ke Pada Didepan motornya Ke dua lap pertama.

“Saya berhasil melaju Bersama baik lagi, tetapi Setelahnya beberapa tikungan saya merasa sangat tidak nyaman. Dua lap pertama sangat buruk, ada begitu banyak ketidakpastian Ke Pada Didepan Agar saya hampir yakin Akansegera terjatuh,” kata Marc Marquez dikutip Bersama Speedweek, Minggu (26/5/2024).

Baca Juga:Marc Marquez Tanggapi Ide Pensiun Aleix Espargaro: Dia Veteran, Ini Waktunya Saya!

Pembalap asal Spanyol itu juga mengakui kesulitan Untuk mengikuti Kecepatanakses Enea Bastianini. Meski sempat Menyaksikan banyak masalah, Marc Marquez merasakan perbaikan Ke motornya seiring berjalannya balapan.

“Saya berada Ke Di Bastianini dan kesulitan mengikutinya. Tapi Lalu perasaan saya membaik Bersama cepat,” ujarnya.

Marquez juga mengakui bahwa penggunaan ban Terbaru menjadi salah satu penyebab kesulitannya Untuk meraih hasil bagus. Ia menilai penggunaan ban Terbaru membuatnya tidak bisa mencatatkan waktu terbaik Untuk Pelatihan bebas.

“Rasanya seperti ini Ke awal dan sekarang sangat intens lagi Bersama ban Terbaru, perasaannya negatif Ke dua atau tiga lap pertama. Lebih lama saya mengendarainya, Lebih baik. Itu juga menjadi masalah Untuk Pelatihan, saya tidak bisa mencatatkan waktu yang bagus Bersama posisi start Bersama ban Terbaru,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cerita Marc Marquez Hampir Kecelakaan Ke Sprint Race MotoGP Catalunya 2024