Kapan Drawing Round 3 Seleksi Gelar Dunia 2026? Catat Jam Pengundiannya!

Timpilihan Indonesia berhasil melaju Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia. Kapan Drawing Round 3 Seleksi Gelar Dunia 2026?

Seperti kita ketahui, Timpilihan Indonesia memastikan tempat Ke putaran ketiga Sesudah finis sebagai runner-up Grup B. Skuat asuhan Shin Tae-yong mengumpulkan 10 Skor Untuk enam Kejuaraan, unggul empat Skor Untuk Vietnam yang berada Ke posisi ketiga.

Lolos Di putaran ketiga membawa Indonesia selangkah lebih Didekat Di Gelar Dunia 2026. Kampiun dan runner-up Untuk setiap grup Ke putaran ketiga Akansegera lolos langsung Di Gelar Dunia 2026.

Putaran ketiga Akansegera diikuti Dari 18 Bangsa, yang terdiri Untuk Kampiun dan runner-up grup putaran kedua. Bangsa-Bangsa tersebut Akansegera dibagi menjadi tiga grup, masing-masing berisi enam Skuat.

Penentuan grup Indonesia Akansegera dilakukan Lewat undian atau drawing, Ke mana Bangsa-Bangsa Akansegera dibagi menjadi enam pot berdasarkan Posisi FIFA.

Undian Akansegera dilakukan Dari AFC Ke markas mereka Ke Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini 27 Juni 2024. Rencananya, Kegiatan pengundian bakal dimulai pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan Posisi FIFA, Indonesia berada Ke pot Di-6. Pada ini, Indonesia berada Ke Posisi Di-134 dunia. Berikut adalah pembagian pot Untuk drawing putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia:

Pot 1: Jepang, Iran, Korea Selatan
Pot 2: Australia, Qatar, Irak
Pot 3: Arab Saudi, Uzbekistan, Yordania
Pot 4: Uni Emirat Arab, Oman, Bahrain
Pot 5: China, Palestina, Kirgistan
Pot 6: Korea Utara, Indonesia, Kuwait

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kapan Drawing Round 3 Seleksi Gelar Dunia 2026? Catat Jam Pengundiannya!