Inilah 3 Penyebab Oleksandr Usyk Lepas Sabuk Mendominasi IBF

Oleksandr Usyk yang Mutakhir saja menyandang status Mendominasi dunia tak terbantahkan Di kelas berat berpeluang Untuk kehilangan sabuk Mendominasi IBF yang dimilikinya. Hal ini disebabkan Bersama beberapa alasan, yang salah satunya merupakan regulasi Bersama IBF itu sendiri.

Beberapa waktu lalu, Usyk berhasil meraih Unggul Bersama musuh terberatnya Tyson Fury Di Riyadh, Arab Saudi. Unggul itu pun membuatnya merebut sabuk WBC milik jagoan asal Inggris itu.

Alhasil, kini dia dinobatkan sebagai Mendominasi dunia tinju kelas berat yang tak terbantahkan Bersama koleksi sabuk WBA Super, WBC, WBO, IBO dan IBF yang dimilikinya. Sayangnya prestasi itu tidak Berencana bertahan lama Sebab petinju asal Ukraina tersebut berpeluang kehilangan salah satu sabuk berharganya.

3 Penyebab Oleksandr Usyk Lepas Sabuk IBF

1. Aturan Bersama IBF

Untuk aturan yang berlaku, sabuk IBF yang dimiliki Usyk seharusnya diperebutkan Melewati pertarungan kembali Bersama penantang wajib. Di ini pemuncak ranking IBF ditempati Bersama petinju asal Kroasia, Filip Hrgovic.

Agar Untuk bisa mempertahankan sabuk tersebut, Usyk harus tanding Bersama Hrgovic Untuk waktu Didekat, Sebab petinju Kroasia tersebut enggan Untuk menunggu lama.

Ini membuka Kemungkinan Mutakhir Untuk Anthony Joshua dan Daniel Dubois. Kedua petarung Inggris tersebut diperkirakan Berencana bentrok Di 21 September Di Arena Wembley, tetapi mereka menunggu resolusi ini disahkan.

2. Terikat Perjanjian Bersama Tyson Fury

Oleksandr Usyk belum dapat melangsungkan Kejuaraan Bersama Hrgovic Sebab harus terlebih dahulu menjalani partai ulang alias rematch Bersama Fury Di Oktober 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inilah 3 Penyebab Oleksandr Usyk Lepas Sabuk Mendominasi IBF